Ribuan Peserta Fun Bike Tour De Gayam, Diberangkatkan Oleh Wabup Bojonegoro

0 44

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Wakil Bupati Bojonegoro Drs Budi Irawanto,M.Pd, berkenan melepas atau memberangkatkan kegiatan Fun Bike Tour De Gayam, yang mengambil start dan finish di Lapangan Desa Gayam, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Minggu (18/11/2018).

Wakil Bupati (Wabup) Bojonegoro Drs Budi Irawanto,M.Pd, dalam sambutannya mengatakan bahwa rute yang dilewati peserta adalah alam pedesaan yang indah dengan panorama instalasi minyak yang ada di wilayah Gayam dan sekitarnya.

“Di acara Fun Bike Tour De Gayam yang merupakan rangkaian kegiatan Festival Banyu Urip yang ke-6 ini,anda bisa menikmati panorama desa di sekitar wilayah minyak Banyu Urip. Karena jalan yang dilintasi masih banyak yang bergelombang, hedaknya para peserta selalu berhati-hati saat dalam perjalanan nanti,” ungkap pria yang juga menjadi Ketua DPC PDI Perjuangan Bojonegoro itu, Minggu (18/11/2018).

Usai melepas peseerta fun bike, Wabup Bojonegoro yang akrba disapa Mas Wawan itu, langsung berbaur dan bergabung dengan peserta, untuk turut mengikuti kegiatan dengan ngontel bareng di Fun Bike Tour De Gayam yang Ke-6 itu.

Tampak, ribuan peserta Fun Bike Tour De Gayam ke-6, saat start di Lapangan Desa Gayam, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Minggu (18/11/2018).

Beragam hadiah menarik disiapkan panitia untuk peserta, mulai dari Sepeda motor, kambing, barang elektronik, hingga puluhan hadiah hiburan lainnya.

“Alhamdulillah, tahun ini kegiatan lebih meriah lagi. Fun Bike Tour De Gayam yang Ke-6 ini, pesertanya lebih banyak jika dibangikan dengan kegiatan-kegiatan sebelumnya,” demikian dikatakan Ketua Pani Festival Banyu Urip 2018, Eko Cahyono, di sela-sela acara kepada para awak media.

Ditambahkan, banyak juga peserta dari luar daerah terbanyak datang dari wilayah Cepu, Kabupaten Blora Jateng, serta kabupaten di sekitarnya.

Tampak hadir, Vice President Public and Govermeny Affairs Exxon Cepu Ltd, Erwin Maryoto, Forpimca Kecamatan Gayam, Kepala desa Gayam dan perangkatnya serta undangan lainnya.

**(Yan/Red).