Ribuan Masyarakat Bojonegoro Ikuti Acara Fun Bike Deklarasi ‘Indonesia Bersatu’, di Kedungadem

0 257

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Peringatai Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019, Polres Bojonegoro gelar acara fun bike sekaligus ‘Deklarasi Indonesia Bersatu’. Kegiatan digelar dengan start dan finish di Lapangan Desa Tumbrasanom, Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Minggu (7/7/2019) pagi.

Hadir dan mengikui kegiatan Fun bike, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si, Wakapolres Bojonegoro Kompol Achmad Fauzy,SH,SIK,M.IK,  Camat Kedungadem Drs Arwan,M.Si, Kapolsek Kedungadem AKP Agus Elfauzi,S.Sos, Danramil Kedungadem diwakili Peltu Lasuri, PJU Polres Bojonegoro, dan sebanyak 3000 Peserta Fun Bike Tour 2019.

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli saat ditemui disela-sela acar Fun bike Deklarasi Indonesia bersatu menerangkan bahwa, dilaksanakannya deklarasi itu tujuannya adalah untuk menyatukan kembali masyarajat di pasca Pilpres 2019, setelah sebelumnya mereka berbeda pendapat dan beda pilihan.

“Kita semua bersaudara, semoga dengan kegiatan ini, masyarakat yang sebelumnya ada keregangan bisa kembali merajut kebersamaan. Karena dengan kebersamaan kita bisa membangun Indonesia khususnya Bojonegoro yang kita cintai ini,” kata AKBP Ary Fadli.

Berdasarkan pantauan dari Rakyat Independen menyebutkan, selain warga Bojonegoro,  Fun Bike Tour 2019 juga diikuti oleh peserta dari luar kota dan kabupaten.

Kegiatan juga diisi hiburan berupa panggung dangdut lokal dan disediakan hadiah utama 1 (Satu) Unit Mobil Toyota Agya dan Hadiah Paket Umroh.

**(Kis/Red).

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More