Realisasikan Program PDD, Anggota Polsek Baureno Kerja Bakti di Masjid Sabilul Muttaqin, Pomahan

44

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Polsek Baureno laksanakan kegiatan Program Polisi Dulure Dewe (PDD), dengan mengikuti kerja bakti di Masjid Sabilul Muttaqin, yang berada di Desa Pomahan, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Jum’at (8/11/2019).

Kegiatan dilaksanakan dengan kerja bakti, bersama anggota Koramil Baureno, PNS dari Kantor Kecamatan Baureno, Perangkat desa setempat, serta warga sekitar.

Kapolsek Baureno AKP Marjono kepada para awak media mengatakan, kegiatan Program PDD itu dilaksanakan dengan cara kerja bakti untuk menyambut Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) berupa Maulud Nabi Muhammad SAW yang bakal berlangsung di Masjid Sabilul Muttaqin tersebut.

Realisasikan Program PDD, Anggota Polsek Baureno Kerja Bakti di Masjid Sabilul Muttaqin, Pomahan 1
Anggota Polsek Baureno saat kerja bakti menyambut Perngatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di halaman Masjid Sabilul Muttaqin, yang berada di Desa Pomahan, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Jum’at (8/11/2019).

Masih menurut AKP Marjono, turut kerja bakti, yakni, dari Polsek Baureno 9 anggota, Koramil Baureno 8 anggota, ASN (Aparat Sipil Negara) Kecamatan Baureno 5 personil dan perangkat desa setempat 7 orang serta warga setempat.

Loading...

“Kami laksanakan program dai Bapak Kapolres Bojonegoro berupa Program Polisi Dulure Dewe, yaitu kerja bakti bersih-bersih masjid guna menyambut peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang bakal digelar di Masjid Sabilul Muttaqin Desa Pomahan ini,” ungkap AKP Marjono, Jum’at (8/11/2019).

Ditambahkan, bahwa kegiatan bersih-bersih itu dilaksnanakan di Halaman Masjid dan di dalam Masjid kebanggaan warga Pomahan itu.

“Kegiatan Program PDD dimaksudkan juga untuk Menjalin   Kebersamaan antara TNI -POLRI – ASN Kecamatan dan  Pemdes serta  masyarakat setempat. Dengan begitu, akan tercipta  sikap Perduli  dan gotong royong  terhadap Lingkungan tempat Ibadah tersebut,” pungkasnya.

**(Kis/Mardan).

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More