Raya Gubeng Ambles Ternyata Ini Penyebabnya

0 1,445

Surabaya – Raya Gubeng Ambles Ternyata Ini Penyebabnya, Jalan Raya DI sekitar Gubeng terpantau ambles, ternyata penyebab dari amblesnya jalan tersebut adalah ambruknya crane yang ada didekat rumah sakit Siloam Surabaya. Tanah ambles ini terlhat begitu lebar dan mirip jurang. jalan yang ambles berada di Jalan Raya Gubeng atau tepatnya di depan Gedung BNI 46. Jalan tersebut seakan terbelah dan menganga lebar.

“Setelah jatuh crane, kendaraan berhenti. Lalu tiba-tiba tanah ambles,” ujar Julianto, personel satpam BNI 46.Julianto mengatakan, dari pengamatannya, tak ada kendaraan yang melintas di jalan yang ambles tersebut. Karena kendaraan di sekitar lokasi langsung berhenti setelah crane ambruk.

Raya Gubeng Ambles

“Lalu lintas waktu itu nggak ramai. Tak ada kendaraan yang ada di atas jalan yang ambles tersebut,” kata Julianto.

Dihimpun dari Instagram @call112surabaya, jalan Gubeng ambles tepatnya di sekitar BNI Gubeng, arah Jl Sumatera, Surabaya.

Sementara ini arus lalu lintas tidak bisa dilewati meski petugas kepolisian, BPB Linmas Surabaya, Damkar Surabaya, Serta Dishub Surabaya dan PU Pina Marga, sudah berada di lokasi amblesnya jalan Gubeng tersebut.

 

Raya Gubeng Ambles

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

Privacy & Cookies Policy