Puspita Sari Gadis Asal Panemon, Sugihwaras Ini, Dilaporkan Hilang

0 194

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Seorang gadis bernama Pusita Sari (17) asal Desa Panemon, RT 015, RW 004, Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur. Oleh keluarganya, gadis tersebut dilaporkan hilang ke Mapolsek Sugihwaras, Polres Bojonegoro.

Puspita Sari (17) telah meninggalkan rumahnya hari Kamis tanggal 17 Januari 2019, sekira pukul 10:30 WIB. Pihak keluarga korban telah mencari di sekitar rumahnya dan di desa-desa lain, namun belum juga ditemukan. Sehingga, Ibunya Ismiyati (43) melaporkansebagaiorang hilang ke Polsek Sugihwaras, Sabtu (26/1/2019).

Menurut salah seorang tetangganya, memberikan kabar bahwa dia melihat Puspita Sari Senin (28/1/2019) pagi, ada di wilayah Kecamatan Temyang, sehingga Ismiyati bersama keluarganya meluncur ke wilayah Temayang untuk mencarinya. Namun, setelah “ubek-ubek” wilayah Temayang, ternyata Puspita Sari tak kunjung ditemukan.

“Ada info dari tetangga, jika anak saya (Puspita Sari) ada di Temayang. Setelah, saya lakukan pencarian ternyata, tidak ada. Makanya, saya melaporkan ke Polsek Sugihwaras, agar masyarakat yang mengetahui, bisa langsung menghubungi kami di nomor handphone 0822 8196 0737,” ungkap Ismiyati sambil berharap.

Ditemui secara terpisah, Kapolsek Sugihwaras Ajun Komisaris Polisi (AKP) Subarata, kepada para awak media membenarkan jika pihaknya telah memperoleh laporan orang hilang atas nama Pusita Sari (17) asal Desa Panemon, RT 015, RW 004, Kecamatan Sugihwaras, Bojonegoro, Sabtu (26/1/2019) lalu.

Loading...

Menurut keterangan dari keluarganya, korban pergi meninggalkan rumah tanpa berpamitan pada keluarga. Saat Puspita sari meninggalkan rumah, kedua orang tuanya sedang pergi ke Kediri. Begitu orang tuanya, ternyata anaknya itu sudah tak ada dirumahnya.

Ciri-ciri gadis yang dilaporkan hilang itu, dengan tinggi badan 165 sentimeter, berat badan 53 kilogram, wajah berjerawat.

“Saat meninggalkan rumah, memakai kaos warna hitam kombinasi putih dan celana panjang warna hitam serta jilbab warna abu-abu,” ungkap Kapolsek Sugihwaras AKP Subarata, Senin (28/1/2019).

Masih menurut kapolsek, keluarganya meminta bantuan kepada masyarakat di Bojonegoro maupun di luar Bojonegoro, ketika mengetahui dan atau menemukan orang seperti dalam foto tersebut, Mohon bantuannya untuk segera menghubungi kepolisian terdekat atau langsung menghubungi Polsek Sugihwaras atau ke Polres Bojonegoro.

**(Kis/Red).

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy