Pulang Saat Olah Raga, Bocah SD Sukosewu Soko, Ditemukan Meninggal

44

Rakyatindependen.co.id
Nasib naas menimpa Andrean Ahmad Syahroni kelas 6 SD Negeri Bangunrejo, harus meninggal Dunia akibat tidak bisa Berenang Di Sebuah Embung yang ada Di dukuh Rambit, Desa Sokosari, Kecamatan Soko, Tuban, Senin 27 januari 2020.

Adapun kronologi kejadian menurut Kasi Trantib Kecamatan Soko Hartoyo, kejadian bermula saat korban bersama Temannya melaksanakan pembelajaran olahraga Di lapangan barat Sekolah SDN 1 Bangunrejo, yang kemudian korban bersama 2 temannya ijin untuk pulang namun korban bersama temannya tersebut justru berenang di embung.

“Saat mereka berenang di Embung dua teman korban sudah menepi, namun korban justru tidak muncul dan tenggelam,” jelas Hartoyo.

Akhirnya kedua temanya langsung meminta tolong warga yang kebetulan ada di sekitar embung untuk membantu pencarian korban.

Sementara warga lain membantu pencarian korban serta ada juga masyarakat yang memberikan informasi kepada pihak Satpol PP Maupun Polsek Soko ,Serta Petugas Medis Puskesmas yang langsung menuju ke lokasi Tenggelamnya korban.

Loading...

Setelah menerima informasi tim gabungan dari satpol PP langsung menuju ke lokasi untuk mencari korban dengan upaya dan usaha penyelamatan di embung akhirnya kurang lebih 40 Menit korban berhasil di temukan dengan keadaan meninggal dunia papa Hartoyo.

Dia juga menjelaskan setelah korban di temukan langsung Di bawa Ke Puskesmas Terdekat sebelum diserahkan pihak Keluarga untuk di semayakamkan di peristirahatan terakhir.

(Yasir/Red)

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More