Profil Dan Foto Duo Semangka, Ternyata Pernah Ditawar Sampai Ratusan Juta

1.193

Hiburan – Profil Dan Foto Duo Semangka, Ternyata Pernah Ditawar Sampai Ratusan Juta, Duo Artis Dangdut Duo Semangka mendadak jadi perhatian publik.

Duo Artis Dangdut ini memiliki olah vokal dan punya karakteristik sendiri. Kasus peretasan akun media sosial personel Duo Semangka baru-baru ini menyita perhatian.

Nama grup vokal Duo Semangka belakangan ini menjadi perhatian publik, setelah kasus peretasan akun instagram yang dilakukan oleh oknum yang tak bertanggung jawab terhadap salah satu personilnya.

Personil yang merasakan akun instagramnya diretas adalah Clara Gopa. Pesan yang diretas itu berisi Clara diduga menjual diri dengan memasang tarif kencan seharga Rp 500.000 hingga Rp 1 juta.

profil duo semangka
Loading...

Selain itu, akun instagram Clara Gopa yang diretas itu, juga menampilkan bagaimana masyarakat Indonesia bisa melakukan video call sex dengannya.


Lalu, siapa Duo Semangka itu?

Grup vokal dangdut itu beranggotakan Clara Gopa dan Vhanya Kiara, yang memiliki tubuh yang seksi dan mampu membuat laki-laki tergoda ketika melihat mereka.

Tim Wartakotalive.com mencoba mencari tahu, bagaimana awal mula mereka terbentuk, sukses, dan hingga terkena kasus peretasan akun instagram yang mengarah kepada hal prostitusi online.

Menurut penuturan Duo Semangka EKSKLUSIF kepada Wartakotalive.com ketika ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat, beberapa hari lalu, awal mula yang membentuk grup tersebut adalah Clara Gopa.

Selain itu, alasan memberikan nama Duo Semangka dikarenakan Clara Gopa dan Vhanya Kiara sama-sama memiliki buah dada yang besar yang menjadi kelebihan mereka.

Selain itu, ada kesamaan lain yang rupanya menyayat hati Clara Gopa dan Vhanya Kiara.

Rupanya kesamaan yang miris mereka adalah sama-sama pernah menjadi korban percobaan pemerkosaan atau hampir diperkosa.

Diberi minuman dan tak sadar

Vhanya Kiara menjelaskan kejadian naas itu pun terjadi ketika dirinya baru bergabung dengan Duo Semangka sekitar delapan bulan lalu.

“Sebenarnya bukan di saat meniti karir, tetapi di saat-saat saya dan Clara merintis Duo Semangka. Jadi ketika itu, aku punya kenalan cowok yang kenal dari media sosial yang kemudian kita dekat. Di suatu waktu kami pergi lah jalan ke sebuah cafe. Ya kita nongkrong aja biasa,” kata Vhanya Kiara.

Ketika berada di cafe dan menu hidangan makanan dan minuman sudah datang ke mejanya, Vhanya pun dengan asik menyantap makanan dan minuman bersama lelaki itu.

“Tetapi, setelah aku minum pesanan minuman aku tuh, tiba-tiba kepala aku pusing dan ngantuk. Aku masih setengah sadar ketika itu diajak ngobrol sama cowok ini. Tiba-tiba, cowok ini ngajak pindah tempat, aku iya-iya aja kan,” ucapnya.

“Kemudian, di kendaraan aku masih sadar kalau aku dibawa ke cafe yang didekat hotel. Kita nongkrong lagi lah. Terus, aku tiba-tiba ngantuk banget dan tertidur. Terus, aku sadar sedikit kalau aku digotong ini cowok,” tambahnya.

Vhanya menganggap dirinya masih dilindungi oleh Tuhan YME.

Terbukti, ia berhasil keluar dari cengkraman lelaki tersebut yang berusaha untuk memperkosanya.

“Tapi tiba-tiba mata aku gelap aja gitu. Kemudian, aku tiba-tiba sadar dan kebangun meskipun kepala aku masih pusing. Pas aku buka mata, aku ngeliat ini cowok sudah tidak berbusana. Aku sekuat tenaga walau pun lemas, coba untuk berontak atau melawan cowok ini. Aku ngga suka caranya dia, kemudian aku dipaksa tapi terus aku lawan,” jelasnya.

Vhanya pun mengaku kejadian itu membuatnya sangat lah trauma.

Sebab, meskipun ia menjadi penyanyi dangdut, ia tidak mau dinilai sebagai wanita gampangan.

“Ya aku mikir dia mau perkosa aku, ya udah aku lawan. Dari situ trauma banget lah. Eh aku curhat sama Clara, ternyata dia punya pengalaman sama kayak aku,” ungkap Vhanya Kiara.

Duo Semangka Pernah DItawar Ratusan Juta

Penampilan Duo Semangka dengan goyang khasnya, dan penampilan mereka kerap mendapatkan tanggapan negatif. Terutama dari “cowok nakal”.

Misalnya saat tampil di panggung, Clara Gopa, personel yang paling lama bertahan di Duo Semangka, menyebut payudaranya pernah dipegang.

Sayangnya, saat itu lelaki tersebut sedang mabuk alias tidak sadar yang membuat Clara Gopa tidak bisa meminta pertanggungjawaban lebih lanjut.

“Pernah dipegang semangka aku. Ya gimana ya, pas aku lihat dia lagi mabok ya sudah,” papar Clara Gopa saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/8/2019).
Bahkan gara-gara penampilan mereka, bukan cuman pekerjaan manager Duo Semangka juga kerap menerima tawaran dari sejumlah pria yang ingin mengajak para personel Duo Semangka cinta satu malam.

Clara Gopa menyebutkan ada laki-laki yang menawar hingga harga Rp 350 juta untuk satu personel saja tapi mereka tidak menggubrisnya.

“Kita bilang lewat manager kita, kalau begitu mah enggak bisa. Tapi wajar sih karena kita hot, kalau mereka begitu emang wajar, risiko,” pungkas Clara Gopa.

Grup dangdut Duo Semangka ini kembali hits setelah single bertajuk ‘Mantul Mantul’ mendapatkan kontrovesi karena gerakan khasnya.

Kumpulan Foto Hot Duo Semangka

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More