Profil Dan Biodata Claudio Martinez Serta Fakta Fakta Tentang Dirinya

753

Profil – Profil Dan Biodata Claudio Martinez Serta Fakta Fakta Tentang Dirinya, Claudio Martinez Nama ini mungkin terdengar asing ditelinga anda, namun siapa sangka setelah dia terciduk POlisi karena kepemilikan Narkoba jenis ganja. Claudio Martinez sendiri sebenarnya adalah seorang pemain Sepak Bola namun sekarang beralig profesi menjadi Pesinetron Di Indonesia.

Penasaran Tentang Si Claudio, simak Profil, Biodata dan faktanya berikut ini.

Baca juga :  Profil Dan Biodata Stan Lee Marvel Sesepuh Pencipta Lakon Di Komik Marvel

Profil Dan Biodata Claudio Martinez

Profil Dan Biodata Claudio Martinez

Nama Lengkap : Claudio Hernan Martinez Gallardo
Nama Lain : Claudio
Tempat Lahir : Chili
Tanggal Lahir : 18 Juli 1980

Baca juga :  Begini Kronologi Ditangkapnya Claudio Martinez Karena Kepemilikan Ganja

Sebelum menjadi artis dia adalah pemain sepak bola dengan posisi kiper Di ZTim Persigo pada tahun 2009. Lanjut ke Piala Indonesia 2008, Claudio melanjutkan kariernya sebagai pesepak bola di Divisi Utama 2008 dengan membela klub Persigo. Kiper bernomor punggung 99 tersebut, kemudian tidak lagi melanjutkan karier di lapangan dan memilih menjelajahi dunia entertainment.

Awal Karir Claudio Martinez Di Dunia Entertainment

Tahun 2012, Claudio main sinetron untuk pertama kalinya dalam “Tendangan Si Madun”. Dala sinetron itu, dia berperan sebagai pelatih sepak bola dari luar negeri. Sinetron tersebut cukup terkenal sampai dilanjutkan ke beberapa episode. Claudio pun melanjutkan karier keartisannya dengan membintangi beberapa iklan di Indonesia. Dirinya bahkan ikut main juga dalam Tendangan Si Madun season 2 dan 3. Sejak saat itu kariernya terus menanjak.

Bukan hanya “Tendangan Si Madun”, ada banyak sinetron lain yang sudah dimainkan oleh Claudio yaitu Jenderal Kancil, ABG Jadi Manten, Bidadari Takut Jatuh Cinta, Samson dan Dahlia, Pangeran, Cinta yang Tertukar, Orang Pilihan, Gerhana Bulan Merah, Drakula Cantik, dan Tenangan Garuda. Sudah banyak membintangi sinetron, kemampuan akting Claudio makin terasah dan makin dikenal sebagai aktor.

Garis wajahnya yang tegas membuat Claudio cocok memerankan tokoh antagonis. Sebagai contoh di sinetron Drakula Cantik, Claudio berperan sebagai Drakula jahat yang menyeramkan. Dari situ, dirinya dikenal dengan aktor yang bisa memerankan sosok antagonis dengan baik.

Fakta tentang Claudio Martinez

Claudio memiliki satu orang putri bernama Alessandra Claudio. Melalui akun media sosialnya, Claudio sering sekali mengunggah potret kebersamaannya dengan sang anak. Bahkan, tak jarang pria berusia 38 tahun tersebut membubuhi postingannya dengan kalimat super manis untuk sang anak.

Loading...