Profil Dan Biodata Ammar Zoni Pasangan Si Cantik Irish Bella

685

Profil – Profil Dan Biodata Ammar Zoni Pasangan Si Cantik Irish Bella, Setelah profil Irish Bella saya tuliskan beberapa waktu lalu, sekarang giliran calon pendampingnya hidupnya yangakan saya tuliskan profilnya disini. Siapa Dia, Ammar Zoni, Ammar zoni mulai dikenal publik ketika menggantikan posisi stefan william di salah satu judul film FTV. Sejak saat itu nama Ammar muali melangit. Nah kamu tentu belum tentu mengenal si Ammar kan, silahkan baca Profil lengkap Amamr Zoni berikut ini.

Nama lengkap:
Ammar Zoni
Profesi:
seniman
Lahir:
Depok, 8 Juni 1993

KELUARGA
Orang Tua : Suhendri Zoni Alruvi dan Sri Mulyatini (alm)

KARIER
Filmografi
Retak Gading (2014)

FTV
Cinta Kau dan Dia (2017)

Sinetron
Khanza 2 (2014)
Kita Nikah Yuk (2014)
7 Manusia Harimau (2014)
7 Manusia Harimau New Generation (2016)
Anak Jalanan (2016)
Anak Langit (2017)

Iklan
Freshcare
Advan

PRESTASI
Nominasi Aktor Terfavorit, Panasonic Gobel Awards 2017

instagram Ammar zoni : https://www.instagram.com/ammarzoni/

Tentang Ammar Zoni

Profil Dan Biodata Ammar Zoni

Kisah pahit kecilnya mendorong Ammar Zoni menjadi pria yang kuat. Ia tersohor setelah bermain sinetron remaja.

Ammar Zoni, seorang aktor muda berbakat yang telah membintangi beberapa sinetron dan film. Pemilik nama lengkap Muhammad Amar Alruvi ini mengawali kariernya sebagai model.

Meski kini Ammar memiliki perjalanan karier yang cemerlang, namun ia harus melewati jalan berliku terlebih dahulu.

Setelah kepergian sang ibu, Sri Mulyatini saat Ammar masih kelas 6 SD, pria kelahiran Depok, 8 Juni 1993 ini berubah menjadi sangat nakal. Sang ayah yang tidak kuat dengan kelakuannya pun mengirim Ammar ke tempat kakek-neneknya di Muara Labuh, Solok Selatan, Sumatera Barat.

Situasi di Muara Labuh berbanding terbalik dengan di kota. Di sana tidak ada minimarket, listrik sering padam, ditambah lagi sinyal hanphone tidak ada. Meski awalnya Ammar berpikir sang ayah telah tega padanya, di akhir Ammar mengambil buah manis dari kisah perjalannya tersebut.

Kakek Ammar usianya sudah hampir 100 tahun merupakan orang yang disegani di sana. Beliau bahkan didapuk sebagai kepala Adat. Ammar belajar tata krama dan sopan santun dari sang kakek.

Ammar juga belajar bela diri lokal luncua hingga akhirnya bergabung dengan Perguruan Pencak Silat Garuda Putih (PSGP). Selama di PSGP, pria bertubuh jangkung ini pernah berlaga di Pekan Olahraga Daerah hingga meraih juara 2 dalam kategori silat laga.

Sepulang dari Muara Labuh, Ammar menjajal audisi model salah satu majalah remaja di Jakarta. Kesempatan emas datang pada dirinya saat menemani seorang teman ke rumah produksi Kakilangit. Awalnya, putra dari Suhendri Zoni Alruvi ini setengah tidak niat. Bahkan, ia saja pergi hanya menggunakan kaos oblong dan sandal jepit.

Namun, dewi fortuna datang menjemput dirinya. produser Kakilangit Pictures, Diad Ote justru berminat mengajaknya kerja sama. Ammar yang pernah ikut sekolah akting di Sakti Actor Studio pun menyanggupi tawaran tersebut. Ia lalu ditantang untuk memerankan karakter Bara dalam film Retak Gading.

Hal serupa terjadi saat Ammar mendatangi SinemArt bersama manager-nya. Tanpa proses berbelit, ia dipercaya untuk tampil dalam sinetron Khanza 2 sebagai pasangan Velove Vexia. Namanya semakin melejit setelah membintangi serial 7 Manusia Harimau sebagai Rajo Langit. Tak hanya itu, Ammar juga berperan dalam sinetron Anak Jalanan (2016) dan Anak Langit (2017).  Baca juga :  Profil Dan Biodata Vanessa Angel, Foto Lengkap Dan Video Terbaru

Namun, pada 7 Juli 2017 tersiar kabar bahwa Ammar tertangkap atas dugaan terjerat narkoba oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta. Terdapat barang bukti ganja kering 39,1 gram.

Ternyata ia telah mengonsumsinya selama 1 tahun terakhir. Ammar mengaku menyesal. Kekasih aktris Ranty Maria ini mendapat kesempatan direhabilitasi di BNN. Namun, ia harus berhenti dari sinetron Anak Langit.

Meski harus melewati hari yang berat, namun Ammar masuk ke dalam nominasi Aktor Terfavorit, Panasonic Gobel Awards 2017. Keberuntungan belum menjadi miliknya, ia pun bertekad untuk menata dan memacu kembali aktingnya di layar kaca. (AC/DN)

Fakta Tentang Ammar Zoni

Profil Dan Biodata Ammar Zoni
Profil Dan Biodata Ammar Zoni irish bella

Suka traveling

Ternyata aktor yang satu ini seorang traveler sejati. Lewat akun instagramnya, ia sering berbagi foto-foto tempat yang pernah ia kunjungi.

Beberapa tempat yang pernah ia jajaki yaitu Banda Neira, Pulau Ngurtafur, dan Gunung Mahameru.

Jago silat

Siapa yang menyangka kalau seorang aktor juga bisa jago silat? Kemampuan yang ia miliki tidak main-main. Ia bahkan sudah dinyatakan sebagai atlet silat. Beberapa kali Ammar Zoni memenangkan kejuaraan silat dan mendapat mendali emas dan perunggu. Salah satunya lewat Festival Silat Internasional yang dilaksanakan di Gedung Olahraga Semen Padang, Sumatera Barat, pada 23 Oktober 2016.

Penghargaan di dunia hiburan

Kemampuannya di dunia seni peran tentu mendapat pujian dari penggemarnya. Namun, ia juga telah mendapat pengakuan dalam ajang penghargaan Johnny Andrean Awards yang kesembilan. Dalam ajang tersebut, ia diberi penghargaan sebagai Best Male Actor New Comer pada tahun 2016.

Selain itu, dalam ulang tahun program Insert yang ke-13, Ammar juga diberi penghargaan sebagai Fit and Fabulous Male Celebrity. Meskipun begitu, Ammar selalu mengatakan bahwa salah satu tujuan utamanya adalah untuk mendapatkan penghargaan dari Panasonic Gobel Award.

Pengganti Stefan William

Ammar Zoni telah menggantikan peran Boy dalam sinetron Anak Jalanan yang sebelumnya diperankan oleh Stefan William. Meskipun nama Ammar Zoni sudah melesat ketika memainkan peran Rajolangit dalam sinetron 7 Manusia Harimau, tetapi namanya terus naik setelah menggantikan Stefan William.

Kemunculan Ammar di sinetron Anak Jalanan sendiri memicu pro dan kontra. Terlebih bagi mereka yang sebelumnya terbiasa melihat Stefan William sebagai sosok Boy, kehadiran Ammar menjadi hal yang tidak diinginkan.

Namun, Ammar Zoni tetap bisa mengontrol profesionalitasnya meskipun banyak pro dan kontra yang beredar.

Loading...