Pria Yang Suka Pamer Alat Kelamin di Mojokerto Ini, Sudah Diciduk Polisi

0 663

MOJOKERTO (RAKYAT INDEPENDEN) – Satreskrim Polres Mojokerto bergerak cepat menyikapi aksi pelecehan seksual yang akhir-akhir ini menghantui kaum perempuan yang berada di wilayah Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Bagaimana tidak, dalam beberapa bulan terakhir, para penjahat kelamin ini sudah menebar teror dan membuat resah para wanita. Korbannya, siswa atau pelajar sekolah hingga ibu rumah tangga. Mereka menebar teror dengan cara memamerkan alat kemaluan mereka di depan umum.

Hingga akhirnya, polisi pun berhasil meringkus salah satu pelakunya. Pria misterius yang memamerkan alat kelamin alias Mr.P di di depan wanita bernama Eva (25) di wilayah Kecamatan Mojosari, Mojokerto itu berinisial RK (38).

Kasat Reskrim Polres Mojokerto, AKP Muhammad Solikhin Fery membenarkan, adanya penangkapan pelaku pria pamer kemaluan di depan umum yang meresahkan warga Mojokerto itu. Ia ditangkap di rumahnya, pada Jumat (15/3/2019) malam.

“Setelah mendengar keterangan dari korban, petugas langsung melakukan penyelidikan, dan berhasil mengamankan pelaku,” ungkapnya, Sabtu (16/3/2019) sekira pukul 19:00 WIB.

Pelaku yang berinisial RK (38) merupakan warga Perumahan Jetis Permai, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto itu, diciduk petugas di rumahnya. Pria yang memiliki kelainan seks itu akhirnya tak bisa berkutik saat petugas meringkusnya.

“Apakah pelaku adalah pelaku yang sama dengan kejadian beberapa lalu di wilayah Sooko, Kita belum bisa menyimpulkan, karena pelaku tak mengakuinya,”

Lanjut Kasat Reskrim, pelaku masih dilakukan pemeriksaan secara intensif. Pelaku juga sudah berada di balik jeruji besi untuk memppertanggung jawabkan perbuatanya.

*) Artikel sebelumnya sudah tayang di Factualnews.co

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy