Pria Muntilan Nikahi Bule Cantik Dari Inggris, Ini Alasan Si Bule Nikahi Pria Tersebut

0 2,954

Hiburan – Pria Muntilan Nikahi Bule Cantik Dari Inggris, Ini Alasan Si Bule Nikahi Pria Tersebut, Pria Asal Magelang ini ternyata sukses bikin jomblo di Indonesia semakin nyinyir, pasalnya Pria yang memiliki nama Karna Radheya asala Muntilan sukses mempersunting bule cantik asal Inggris Bernama Polly Alexandria pada Minggu 16 Desember lalu. Kisah cinta Karna ke Polly benar-benar tulus, begitu pula sebaliknya. Bahkan Polly mengunggah kalimat yang sangat menyentuh dan romantis tentang perasaannya kepada Karna. Dia berjanji akan mencintai Karna baik dalam saat senang ataupun susah. Sebuah cinta yang tak mengenal kondisi apapun dan setulusnya diberikan oleh Polly.

“Aku mencintaimu berarti aku akan mencintaimu dan di sampingmu meski dalam masa sulit sekalipun. Itu berarti mencintai kamu meski dalam mood jelek atau lelah untuk melakukan hal yang ingin aku lakukan. Itu berarti mencintai kamu ketika kamu sedang sedih, tida hanya saat kamu bahagia,” tulisnya seperti dikutip dari akun Instagram @pollyoddsocks, Selasa (18/12/2018).

Namun, cinta mereka tidak terjadi secara instan. Mereka telah menjalin hubungan jarak jauh dalam waktu yang cukup lama. Sehingga momen sakral ini dinanti oleh kedua pasangan beda negara tersebut. Sebelumnya, Karna harus menjemput Polly ke Inggris lebih dulu, kemudian mengajaknya ke Indonesia.

Pria Muntilan Nikahi Bule Cantik

Tak hanya melalui sebuah kata-kata, Polly juga sering mengunggah foto Karna di sosial medianya. Dia terlihat bangga dengan laki-laki yang kini telah resmi menjadi suaminya itu.

“There are moments in life where you realise how immensely lucky you are. There are moments I drive you crazy also. But, throughout each one of those, I am always proud of you. Allah’humma Barik,” tulisnya.

Pekerjaan Si Karna Radheya Pria Muntilan Nikahi Bule Cantik

Karna Radheya memiliki sebuah restoran bernama Luku Kitchen yang bertempat di Seminyak. Selain pemilik, Karna Radheya juga bertugas sebagai koki di restoran tersebut.

Makanan yang dijual di Lulu Kitchen pun bermacam-macam.

Ada hamburger, semacam kebab, toast atau roti panggang, dan banyak lainnya.

Tak hanya itu saja, di akun Facebook-nya, Karna Radheya juga menyebut pekerjaan lainnya.

Ia bekerja sebagai pelatih selacar di Bali Green Surf School.

Foto Mesra Pria Muntilan Karna radheya bersama si Bule

Pria Muntilan Nikahi Bule Cantik