Prajurit Korem 082/CPYJ Terima Penyuluhan Gejala Stroke dan Penyakit Jantung

29

MOJOKERTO (RAKYAT INDEPENDEN) – Seluruh prajurit Korem 082/CPYJ beramai-ramai mendatangi Pendopo Griya Paramita Cikaran. Kedatangan itu, bertujuan untuk menerima penyuluhan tentang gejala stroke dan penyakit jantung yang di berikan oleh salah satu perusahaan yang bergerak di bidang produk kesehatan.

Sontak, penyuluhan kesehatan itupun mendapat respon positif dan antusias dari personel Korem 082/CPYJ, tanpa terkecuali Kepala Staf Korem (Kasrem) 082/CPYJ, Letkol Inf Moch Sulistiono.

Orang nomor dua di tubuh Korem 082/CPYJ itu menilai, penyeluhan tersebut sangat penting untuk dilakukan, dan di sosialisasikan. Sebab, kata Kasrem, banyak masyarakat yang kehilangan nyawa di akibatkan penyakit tersebut.

“Penyakit itu (Stroke dan jantung) sangat berbahaya. Sudah banyak korban yang meninggal akibat sakit itu,” ujarnya ketika di temui di Griya Paramita, Senin, 6 Agustus 2018.

Nara sumber dari salah satu perusahaan yang bergerak di bidang produk kesehatan, saat memberikan materi di kegiatan penyuluhan tentang gejala stroke dan penyakit jantung, di Pendopo Griya Paramita Cikaran Korem 082/CPYJ, Senin, 6 Agustus 2018

Hal yang sama, juga di ungkapkan oleh Solkhan. Menurutnya, beberapa cara di nilai ampuh dalam mengantisipasi terjadinya serangan penyakit tersebut. Menurutnya, selain mengkonsumsi makanan sehat, ia juga menganjurkan seluruh personel Korem yang hadir pada saat itu, untuk lebih menjaga keseimbangan tubuh.

“Terutama memperlancar peredaran darah. Sebab, itu merupakan kunci utama bagi kita untuk bisa terhindar dari penyakit itu,” tandas ketua Tim penyuluhan tersebut.

Sumber: Penrem082/CPYJ

Loading...
Comments
Loading...