Pos Pelayanan di Taman Rajekwesi, Diminati Pemudik Yang Melintasi Bojonegoro, Untuk Beristirahat

71

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Pos Pelayanan Polres Bojonegoro, yang ditempatkan di Taman Rajekwesi Bojonegoro, Jawa timur itu, menarik perhatian para pemudik untuk singgah dan beristirahat di situ.  

Berbagai fasilitas telah disediakan oleh Pos Pelayanan Taman Rajekwesi Polres Bojonegoro itu, ada ruang untuk beristirahat, ada toilet dan Pelayanan kesehatan, fasilitas pijat gratis dan pameran produk Bojonegoro Traffic Technology serta adanya petugas yang siap melayani nonstop selama 24 Jam.

Di Pos Pelayanan Polres Bojonegoro itu, dilengkapi dengan panel digital yang tersedia melalui monitor televisi yang sangat besar berisikan mengenai lokasi Pos Pelayanan, Pos Pengamanan  dan Pos Pantau yang didirikan oleh Polres Bojonegoro sebagai wujud pelayanan Polres Bojonegoro dalam Operasi Ketupat 2019.

Tak hanya itu, terdaapt Panel digital juga dilengkapi dengan informasi beberapa lokasi wisata yang ada di Bojonegoro, SPBU, Hotel, Rumah Sakit, Swalayan serta bengkel kendaraan roda 2 dan roda 4.

Saah seorang pemudik Evan (34) warga Kabupaten Gresik yang akan merayakan lebaran di rumah keluarganya di Kabupaten Blora sengaja berhenti di Pos Pelayanan usai menempuh perjanan yang cukup melelahkan disiang hari karena padatnya kendaraan itu.

Loading...

Saat dirinya lelah mengendarai mobil dalam kondisi lalu lintas padat merayap dan sesekali macet itu, membuatnya penat sehingga butuh istirahat.  Pos Pelayanan Polres Bojonegoro di Taman Rajekwesi memberi solusi.

“Arus lalu lintas agak sedikit macet disepanjang perjalanan dari Gresik ke Kota menuju ke Bojonegoro sehingga saya butuh istirahat. Sehingga, saya singgah di Pos Pelayanan Polres Bojonegoro yang berada di Taman Rajekwesi ini,“ Jum’at, (7/6/2019)

Menurutnya, Pos Pelayanan Polres Bojonegoro seperti ini akan sangat mambantu para pemudik yang sedang menempuh perjalanan jauh dan merasa lelah, sehingga mereka butuh istirahat sebentar. Pos Pelayanan Polres Bojonegoro bisa jadi solusinya sebab selain beristirahat berbagai fasilitas disiapkan bagi para pemudik. Setelah beristirahat dan tenaga pulih lagi maka pemudik bisa melanjutkan perjalanannya lagi.

“Kita merasa senang dan bersyukur atas pelayanan yang disediakan oleh Polres Bojonegoro sebab pemudik bisa beristirahat melepas lelah, juga disediakan berbagai fasilitas yang bisa dibilang meanjakan para pemudik yang melintasi Bojonegoro itu,” kata Evan menegaskan.

Berdasarkan pantauan Rakyat Independen, para pemudik yang singgah di Pos Pelayanan di Taman Rajekwesi itu, juga bisa menikmati indahnya Taman Rajekwesi itu. Karena di situ, cukup banyak lokasi yang menarik seperti taman bermain yang luas serta sarana lain yang mendukung serta adanya Pos Pelayanan yang bertema Avengers.

Sementara itu, Kasat Lantas AKP Aristianto BS, saat dimintai komentarnya tentang dipilihnya Taman Rajekwesi menjadi Pos Pelayanan Avengers mengatakan, bahwa Taman Rajekwesi letaknya sangat strategis karena berada di jalur utama mudik lebaran 2019.

“Pos Pelayanan kami persiapkan guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat di Operasi Ketupat Polres Bojonegoro 2019 ini, ” terang AKP Aristianto.

**(Kis/Red).

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More