Polres Gresik Main Bola Bersama Kodim 0817 Gresik, Guna Tingkatkan Sinergitas TNI – Polri

8

GRESIK (RAKYAT INDEPENDEN) – Guna mendukung suksesnya gelaran Asean Games 2018 yang bakal digelar di Jakarta – Palembang. Keluarga besar Polres Gresik bersama Kodim 0817 Gresik adakan olah raga sepak bola bersama, di GOR Petrokimia Gresik, Selasa (9/5/2018).

Olah raga bersama yang diikuti oleh seluruh Pejabat Utama (PJU), Perwira serta anggota Polres Gresik dan anggota Kodim 0817 Gresik itu, diikuti langsung oleh Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro,SH,SIK,M.Si dan Dandim 0817 Gresik Letkol Kav Widodo Pujianto.

Kepada rakyatindependen.co.id Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro,SH,SIK,M.Si saat ditemui disela-sela pertandingan bola itu mengungkapkan bahwa dalam olah raga bersama, selain menjaga kesehatan fisik, berolah raga bersama kali ini juga sebagai bentuk dukungan serta kesiapan siagaan TNI Polri dalam mensukseskan gelaran Asean Games 2018 , yang bakal dimulai tanggal 18 Agustus 2018 mendatang.

“Sebagai komponen penjaga keamanan Negara, kami TNI dan Polri siap mensukseskan dan mengamankan gelaran Asean Games 2018, yang digelar di Palembang dan Jakarta, kebetulan kali ini Indonesia sebagai tuan rumah ajang olahraga skala Asia itu,” ungkap Kapolres yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Bojonegoro itu, serius.

Foto bersama Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro,SH,SIK,M.Si dan Dandim 0817 Gresik Letkol Kav Widodo Pujianto, sebelum dilaksanakannya bermain bola bersama Polres Gresik bersama Kodim 0817 Gresik yang adakan di GOR Petrokimia Gresik, Selasa (9/5/2018).

Masih menurut Mas Wahyu SB – demikian Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro,SH,SIK,M.Si akrab disapa menerangkan, dengan digelarnya olah raga bersama kali ini antara Polres Gresik dan Kodim 0817 Gresik sebagai bentuk sinergitas kedua institusi penjaga kamtibmas di wilayah Kota Santri ini.

“Kegiatan kami lakukan demi suksesnya pembangunan serta pemerintahan di wilayah Gresik. Selain itu juga sebagai bentuk kesiapan TNI Polri mengamankan dan mensukseskan terselenggaranya Pemilukada serentak 2018 dan Pemilu 2019 yang damai dan kondusif,” ujar Mas Wahyu SB.

Ditambahakannya, dengan bersinergi maka Polri – TNI di Kabupaten Gresik ini, siap menjaga kamtibmas tetap kondusif demi kelancaran serta suksesnya Pemerintahan di Gresik dan mendukung Pemilukada serentak 2018 dan Pemilu 2019 yang aman dan damai.

**(Kis/Red).

Loading...
Comments
Loading...