Polres dan Kodim 0813 Bojonegoro Jaga Rekapitulsi Suara di PPK Hingga Kawal Kotak Suara ke KPU

86

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Usai kegiatan rekapitulasi suara Pemilu 2019 di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Polisi dari Polres Bojonegoro dan TNI dari Kodim 0813 Bojonegoro kompak dan sinergi dalam mengawal kotak suara dari PPK menuju ke Kantor KPU Kabupaten Bojonegoro, yang berada di Jalan KHR Rosyid, Bojonegoro, Jawa timur.

Terlihat, selain kompak dalam mengawal kotak suara, TNI Polri di Bojonegoro juga bahu membahu saat proses memindahkan kotak suara dari gudang logistik Pemilu di PPK menuju mobil truk yang akan membawa kotak suara ke KPU tersebut.

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si mengungkapkan bahwasannya kekompakan dan sinergitas dalam mengawal pesta demokrasi memilih wakil rakyat di Legislatif serta Presiden dan Wakil Presiden merupakan komitmen bersama untuk menjamin keamanan selama pelaksanaan proses tahapan Pemilu 2019 hingga selesai.

“Sebagai komitmen awal, kami akan selalu bahu membahu mengawal proses tahapan Pemilu di Kabupaten Bojonegoro ini hingga akhir,” ucap Kapolres, Jum’at (26/4/2019) sore.

Selain merupakan komitmen bersama untuk menjamin keamanan pelaksanaan tahapan Pemilu 2019, sinergitas antara TNI dan Polri sangat perlu sebagai bentuk benteng pertahanan Negara.

Loading...

“Jika TNI Polri kompak dan bersinergi, negara akan aman dari ancaman apapu,n” kata Kapolres menegaskan.

**(Kis/Red).

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More