Polres Bojonegoro Salurkan Zakat Fitrah Anggotanya Sebanyak 2 ton lebih

29

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN)- Polres Bojonegoro menyalurkan zakat fitrah yang terkumpul dari anggota Polres Bojonegoro sebanyak 2.685 Kilogram (kg) atau 2 ton 685 kilogram. Zakat fitrah tersebut disalurkan kepada 537 penerima zakat, yang ada di sekitar lingkungan Mapolres Bojonegoro, Rabu (13/6/2018) pagi.

Zakat fitah tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si, dengan didampingi Pejabat Utama (PJU), di halaman Masjid Al Ikhlas, yang berada di Lingkup Mapolres Bojonegoro.

Sebelum menyerahkan secara simbolis kepada para penerima zakat, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si, berkenan memberikan sambutannya mengatakan bahwa, apa yang saat ini telah disalurkan kepada para penerima zakat merupakan zakat fitrah dari seluruh anggota Polres Bojonegoro.

“Mudah-mudahan zakat fitah yang kita bagikan ini bisa diterima dengan baik. Semoga anggota yang telah mempercayakan penyaluranya lewat indstitusinya itu, mendapat pahala dari Allah SWT. Sedangkan yang menerima bisa memberi manfaat dengan meringankan beban mereka,” tegas Ary Fadli.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres juga meminta doa kepada seluruh penerima zakat untuk mendoakan seluruh Polisi terutama di Jajaran Polres Bojonegoro agar selalu diberikan keselamatan, kesehatan dan ketabahan sehingga bisa menjalankan tugasnya untuk melayani masyarakat lebih baik lagi.

“Semoga kami (Polisi) yang sedang bertugas selalu dalam lindungan Allah SWT TUhan Yang Maha Esa, yang telah membrikan kekuatan untuk menjalani tugas-tugasnya dengan ikhlas,” pinta Kapolres kepada penerima zakat tersebut.

Perlu diketahui, pada tahun 2018 kali ini, Polres Bojonegoro telah menyalurkan sebanyak 2.685 kg yang dibagi menjadi 537 paket beras yang berisikan tiap paket sebanyak 5 kg beras zakat fitrah anggota Polres Bojonegoro tersebut.

**(Kis/Red).

Loading...
Comments
Loading...