Polres Bojonegoro Lakukan Penyekatan di Beberapa Jalur Menuju Jakarta, Antisipasi People Power

106

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN)- Guna melakukan antisipasi People Power, Polres Bojonegoro menggelar penyekatan dan sweeping di beberapa titik lokasi di jalur menuju ke Jakarta, Selasa (21/5/2019).

“Kegiatan penyekatan ini dalam rangka antisipasi mobilisasi massa yang akan berangkat ke Jakarta, guna melakukan aksi tanggal 22 Mei mendatang,” demikian dikatakan, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli S.I.K M.H M.Si, Selasa (21/5/2019).

Masih menurut Kapolres Bojonegoro, bahwa kegiatan penyekatan ini juga dilaksanakan oleh rayonisasi Polsek mulai dari pintu masuk Bojonegoro di Kecamatan Baureno dan di pintu keluar di Kecamatan Padangan. Sebab, Kabupaten Bojonegoro merupakan perbatasan antara provinsi Jawa Timur dengan Jawa Tengah.

“Dalam kegiatan penyekatan tersebut, kami belum ditemukan mobilisasi massa baik bergerak kelompok maupun perorangan,” ungkap Ary Fadli, serius.

Melalui rakyatindependen.co.id Kapolres Bojonegoro menghimbau agar masyarakat tetap tenang dan hendaknya menghormati keputusan dari KPU RI, yang telah diumumkan Senin tanggal 20 Mei lalu.

Loading...

Ditambahkannya, apabila ada permasalahan yang ingin disampaikan kepada penyelenggara, dipersilahkan untuk melalui aturan atau ketentuan yang sudah ditetapkan melalui Mahkamah Konstitusi (MK).

**(Kis/Red).

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More