Polres Bojonegoro Gelar Patroli Skala Besar Cipta Kondisi, Jelang Pemilu 2019

0 217

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Polres Bojonegoro kembali lakukan patroli skala besar, Sabtu (5/1/2019) malam. Kegiatan digelar di wilayah hukum Polres Bojonegoro, Polda Jatim dengan dipimpin oleh Kabag Ops Polres Bojonegoro Kompol Tegus Santoso,SE.

Dalam Patroli skala besar tersebut, melibatkan 50 personil Gabungan dari Polres Bojonegoro, Kodim 0813 Bojonegoro, Sub Denpom V/2 Brawijaya, serta Satpol PP Kabupaten Bojonegoro.

Kabag Ops Polres Bojonegoro Kompol Tegus Santoso,SE, ditemui para awak media usai memimpin kegiatan patroli skala besar tersebut mengungkapkan bahwa patroli skala besar yang digelar kali ini sebagai operasi cipta kondisi jelang pelaksanaan Pemilu 2019 serta pasca perayaan tahun baru 2019 sebagai Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD).

Adapun sasaran dalam pelaksanaan patroli skala besar kali ini, digelar menekan peredaran minuman keras (miras), narkoba yang diedarkan di warung remang-remang, cafe-cafe serta tempat hiburan lainnya yang ada di wilayah Hukum Polres Bojonegoro.

“Patroli skala besar kali ini menyasar, warung remang-remang, cafe serta tempat hiburan lainnya guna menekan peredaran miras dan narkoba,” ungkap Kabag Ops Polres Bojonegoro Kompol Tegus Santoso,SE.

Selain melakukan patroli di tempat yang disinyalir sebagai lokasi peredaran miras dan narkoba, patroli skala besar juga dilakukan di tempat-tempat objek vital seperti stasiun kereta api, terminal, Perbankan, Pertokoan, KPU dan Bawaslu Kabupaten Bojonegoro.

Pada saat dilaksanakan patroli skala besar tersebut, di semua jajaran Polsek juga dilakukan kegiatan yang sama dengan melibatkan pasukan gabungan TNI – Polri serta Satpop PP di wilayah masing-masing.

“Dari hasil patroli skala besar dan razia ditempat hiburan, anggota gabungan tidak ditemukan adanya sajam, senpi, handak, miras maupun narkoba,” pungkasnya.

**(Kis/Red).