Polres Bojonegoro Gelar Gebyar Expo Barang Bukti 2019

27

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPNDEN) – Polres Bojonegoro gelar Gebyar Expo Barang Bukti (BB) tahun 2019 sekaligus penyerahan Barang Bukti. Kegiatan digelar di Halaman Sat Sabhara Polres Bojonegoro, yang berada di Jalan MH Thamrin 46, Bojonegoro, Jawa timur Rabu (25/9/2019) Pukul 07.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli didampingi Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto, Ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro Imam Solihin, perwakilan dari Kodim 0813 Bojonegoro, Kejaksaan Negeri Bojonegoro, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Bojonegoro KH. Alamul Huda.

Tak hanya itu, para awak media, netizen serta PJU Polres Bojonegoro turut hadir dalam acara pembukaan Gebyar Expo Penyerahan barang bukti 2019 tersebut.

Kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat merupakan hasil ungkap kasus tindak pidana kejahatan dan hasil penindakan dari Satlantas Polres Bojonegoro. Kendaraan bermotor yang merupakan barang bukti sebanyak 159 unit dengan rincian 157 roda dua dan 2 roda empat.

Dalam kata sambtanya, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli mengatakan kegiatan ini merupakan baru pertama kali di Indonesia yang dilakukan oleh Polda Jatim juga diikuti Polres Jajaran Se Jatim.

Loading...

Masih menurut Ary Fadli bahwa Gebyar Expo Barang Bukti ini untuk memberikan informasi kepada masyarakat yang pernah kendaraannya hilang atau menjadi barang bukti hasil kejahatan di Polres Bojonegoro. Barang bukti ini hasil dari penindakkan dari Satlantas atau penyitaan dari Sat Reskrim.

“Polres Bojonegoro menggelar harapannya pada tanggal 24 – 30 September 2019 mendatang. Masyarakat yang berada di wilayah Kabupaten Bojonegoro dapat melihat atau diinformasikan mungkin kendaraan ada di Polres Bojonegoro. Kami siap membantu mengembalikan barang bukti tersebut,” ungkapnya.

Perlu diketahui, Polres Bojonegoro menggelar Gebyar Expo Barang Bukti sebanyak 159 unit, 157 roda dua, 2 roda empat.

Dalam Gebyar Expo Barang Bukti masyarakat Bojonegoro bisa datang dan melihat di Polres Bojonegoro pada tanggal 24 – 30 September 2019 pada jam 09.00 – 15.00 WIB atau bisa konfirmasi ke nomor Handphone 081234923991 dan 085231605251.
“Silahkan masyarakat Bojonegoro datang untuk melihat dan diinformasikan adanya Gebyar Expo Barang Bukti ini,” ucap Kapolres Bojonegoro.

Lanjut Kapolres, sebaiknya masyarakat memanfaatkan kesempatan ini untuk datang ke Polres Bojonegoro sehingga bisa melihat langsung Gebyar Expo Barang Bukti tersebut.

**(Kis/Red).

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More