Polres Bojonegoro Gelar Acara Cangkrukan Bersama Tukang Becak

123

Bojonegoro – Rakyatindependen.co.id Kapolres Bojonegoro AKBP M Budi Hendrawan SIK MH, pada Rabu (15/01/2020), bertempat di gedung serba guna di jalan KH Mansur Bojonegoro, melakukan cangkruan kamtibmas bersama tukang becak yang berada di wilayah Bojonegoro

Cangkruan kamtibmas tersebut diikuti 350 tukang becak, dengan tujuan untuk menjaga kebersamaan yang selama ini telah terwujud bersama masyarakat dan sarana komunikasi.


Kapolres Bojonegoro AKBP M Budi Hendrawan SIK MH, saat cangkruan kamtibmas bersama tukang becak, Rabu (15/01/2020), di gedung serba guna Bojonegoro.


Kapolres Bojonegoro, kepada para tukang becak menyampaikan terima kasih telah meluangkan waktu untuk kumpul dalam kegiatan “Cangkruan Kamtibmas“ yang digagas oleh Sat Binmas Polres Bojonegoro tersebut.
Menurut Kapolres, kegiatan tersebut merupakan sarana komunikasi dan silaturahmi antara Polres Bojonegoro dengan tukang becak, untuk saling memberikan informasi dalam hal kamtibmas.


“Kegiatan ini pada intinya untuk menjalin komunikasi dan informasi dalam hal kamtibmas yang ada di wilayah Bojonegoro,” kata Kapolres Bojonegoro.

Loading...


Pada kesempatan tersebut Kapolres juga menghimbau kepada para tukang becak untuk selalu berhati-hati dan memperhatikan keselamatan, baik pribadi maupun keselamatan penumpang saat di jalan.

Kapolres juga berharap apabila para tukang becak tersebut mengetahui atau mendengar adanya tindak pidana kejahatan, atau ada orang yang tidak dikenal dan mencurigakan, untuk segera melaporkan ke pihak kepolisian terdekat.


“Pihak Kepolisian khususnya Polres Bojonegoro mengharapkan bantuan bapak-bapak agar menjadi pionir untuk memberikan informasi dalam hal tindak pidana. Mari bersama sama Jaga Bojonegoro,” kata AKBP M Budi Hendrawan. Reporter Yasir

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More