Polisi Bongkar Prostitusi Live Show Mesum, Dengan Tarif Mulai Rp 500 ribu

102

JAKARTA – Grup media sosial (medsos) Line yang bernama ‘Show Time’ dengan memiliki anggota mencapai 500 orang. Grup ini diketahui merupakan grup prostitusi online, dengan modus menawarkan jasa live show mesum.

“Peran admin grup seperti muncikari adalah mengatur transaksi prostitusi online dan penyedia perempuan-perempuan yang bisa di-booking oleh member grup dan menyiapkan lokasi transaksi,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Ajun Komisaris Besar Polisi Edi Suranta Sitepu saat dikonfirmasi wartawan, Senin, 4 Februari 2019.

Dia menambahkan, ada anggota yang membayar paket jasa layanan live show mesum Rp1 juta, ada juga yang lebih. Semua tergantung dari admin memberikan paket jasa layanan yang dibayarkan para anggota.

“Per orang dipatok tarif beragam dari Rp500 ribu hingga Rp1 juta rupiah. Tergantung dari paket layanan yang diberikan admin,” kata Edi.

Dalam kasus ini, polisi menangkap 5 (lima) orang tersangka, yaitu berinisial SH (23), ZJ (23), WN (23), HAM (23), dan RM. Mereka dibekuk di beberapa lokasi berbeda di Jakarta, Minggu, 3 Februari 2019.

Polisi juga menyita beberapa barang bukti berupa empat unit ponsel, lima buah akun Line (group), empat buah akun Official Line, tiga puluh lembar capture group Line, tiga unit CPU, tiga unit laptop, dan satu set perangkat LAN serta Wifi.

*) Artikel ini, sebelumnya sudah tayang di viva.co.id dengan judul: Prostitusi Live Show Mesum Dibongkar, Tarif Mulai Rp500 Ribu

Loading...