Pj Kades Soko Imam Salakudin Resmi Dilantik

0 127

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Setelah beberapa waktu, jabatan Kepala desa (Kades) Soko lowong akibat Kades Alex Sujianto meninggal dunia, kini jabatan tersebut telah diisi Pj (Penjabat Sementara) sambil menunggu habis masa jabatan kades sebelumnya hingga dilantiknya Kades Difinitif.

Pengisian jabatan Kades Soko, Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro itu, dilaksanakan dengan acara pelantikan Pj Kades Soko Imam Salakudin oleh Camat Temayang Heri Widodo, yang berlangsung di balai desa setempat, Kamis (11/10/2018).

Prosesi pelantikan dilaksanakan dengan pengambilan sumpah jabatan, penada tanganan dan penyerahan SK (Surat Keputusan) Imam Salakudin sebagai Pj Kades Soko untuk menjadi nahkoda dalam menjalankan roda pemerintah desa hingga terpilihnya Kades Soko difinitif hasil Pilkades mendatang.

Dalam kata sambutanya, Camat Temayang Heri Widodo mengatakan, untuk Pj Kades Soko Imam Salakudin harus melanjutkan program Kades Soko sebelumnya hingga habis masa jabatanya itu.

Pj Kades SokoImam Salakudin foto bareg dengan perangkat desa dan lembaga desa usai pelantikan Pj Kades Soko, Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur oleh Camat Temayang Heri Widodo, dibalai desa setempat, Kamis (11/10/2018).

“Melaksanakan roda pemerintahan desa, termasuk segera menyusun RAPBDes untuk tahun 2019 mendatang. Yang terpenting, segera lakukan koordinasi dengan perangkat desa dan semua lembaga desa yang ada, agar pemdes bisa berjalan dengan baik,” tegas Camat Temayang Heri Widodo, Kamis (11/10/2018).

Acara ditutup dengan memberikan ucapan selamat Kepada Pj Kades Imam Salakudin dan dilanjutkan dengan ramah-tamah antara Pemdes Soko dengan Forpimka Temayang dan tokoh masyarakat setempat.

Tampak hadir, Forpimka Kecamatan Temayang, Para Kepala desa Se-Kecamatan Temayang, Para Perangkat desa Soko, Para Ketua RT dan RW dan Lembaga desa yang ada, Tokoh Agama dan tokoh masyarakat serta warga setempat.

**(Yus/Red).