Pisah Sambut Dua Pejabat Forpimka Sekar, Meriah dan Khidmad

39

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN)- Pisah sambut 2 (dua) pejabat Forpimka (Forum Pimpinan Kecamatan) Kecamatan Sekar, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, digelar halaman Kantor Kecamatan setempat, Kamis (8/3/2018).

Pisah sambut, yakni perpisahan Camat Sekar Ahmad Yusuf,SSTP,M.Si, dan sambut Camat Sekar yang baru Imam Cahyono,S.Sos,MM. Juga perpisahan dengan Kapolsek Sekar AKP Supriyo dan menyambut Kapolsek Sekar baru yaitu AKP Rumadi, berlangsung khidmad.

Mewakili Bupati Bojonegoro Suyoto, hadir Kepala DPMPD (Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa) Kabupaten Bojonegoro H. Ec Djumari. Dalam kata sambuatanya, dirinya memberikan apresiasi kepada Camat Sekar Ahmad Yusuf yang telah bekerja melayani masyarakat di wilayah Sekar dengan baik.

“Pemerintahan di wilayah Kecamatan Sekar yang sudah baik dan maju ini, hendaknya dilanjutkan oleh Camat Sekar yang baru Imam Cahyono agar lebih baik lagi,” tegas Kepala DPMPD Kabupaten Bojonegoro H. Ec Djumari, Kamis ((8/3/2018).

Suasana khidmad acara Pisah sambut 2 (dua) pejabat Forpimka (Forum Pimpinan Kecamatan) Kecamatan Sekar, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, digelar di halaman kantor Kecamatan setempat, Kamis (8/3/2018).

Ditambahkanya, untuk Ahmad Yusuf yang berpindah tugas menjadi Camat Sekar hendaknya segera menyesuaikan diri dengan lingkungan Kota Minyak yang cukup panas udaranya yang sangat beertolak belakang dengan wilayah Sekar yang adem dan asri.

Bagi camat yang baru Imam Cahyono hendaknya juga langsung beradaptasi dengan warga yang berada di wilayah pinggiran hutan jati itu. Dalam kesempatan yang sama, Djumari menyampaikan jika Camat Sekar yang baru orangnya selalu berpegang teguh dengan prinsip, cerdas dan sangat bijaksana.

“Dengan gaya kepemimpinan Camat Sekar Imam Cahyono diharapkan dapat memimpin dan mengayomi warga Sekar agar Kecamatan Sekar bisa lebih baik lagi,” ungkapnya.

Sementara itu, Ahmad Yusuf yang saat ini menjabat Camat Gayam dalam kata sambutanya mengatakan, bahwa dirinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh staf kecamatan Sekar dan semua kantor dan dinas terkait, serta seluruh warga di wilayah kecamatan Sekar,

“Saya minta maaf, atas segala salah dan khilaf selama menjabat sebagai Camat Sekar. Mohon doanya agar saya bisa menjalankan tugas di tempat yang baru dan selalu diberikan kesuksesan,” kata dengan penuh harap.

Tampak hadir, para kepala desa Se-Kecamatan Sekar, para Sekdes dan Perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta undangan lain yang memadati Pendopo Kecamatan Sekar tersebut.

**(Yus/Red).

Loading...
Comments
Loading...