Pisah Kenal Kacabdindik Wilayah Tuban dan Bojonegoro, Dinas Pendidikan Jawa timur, Digelar di Aula SMAN 1 Tuban

0 312

TUBAN (RAKYAT INDEPENDEN) – Gerbong mutasi Dinas Pendidikan Provinsi Jawa timur, kembali bergulir. Termasuk, dimutasinya Kepala Cabang Dinas Pendidikan (Kacabdindik) Wilayah Tuban Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur, Drs Edy Sukarno,M.MPd, ke Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Kabupaten Nganjuk.

Sedangkan, mengisi jabatan Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Tuban dan Kabupaten Bojonegoro, Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur yaitu Adi Prayitno, SPd,MM.

Pergantian pejabat itu, ditandai dengan adanya serah terima jabatan (sertijab) sekaligus pisah kenal dari Kepala Cabang Dinas Pendidikan Tuban, Provinsi Jawa Timur, Drs Edy Sukarno,M.MPd, kepada pejabat baru Kepala Cabang Dinas Pendidikan Tuban dan Bojonegoro, Provinsi Jawa Timur, Adi Prayitno, SPd,MM, yang berlangsung di Aula SMA Negeri 1 Tuban, Sabtu (5/1/2019).

Ketua MKKS SMK Kabupaten Tuban Drs Basuki,SST,MPd, dalam kata sambutanya mengatakan, pihaknya menyampaikan ucapan selamat kepada Drs Edy Sukarno,M.MPd, yang rotasi untuk mengemban tugas barunya di Kabupaten Nganjuk.

Kedua pejabat ini, hanya berganti tempat saja sehingga keduanya sama-sama melanjutkan pekerjaan yang ditinggalkan pejabat sebelumnya. Drs Edy Sukarno,M.MPd, melanjutkan pekerjaan Adi Prayitno,SPd,MM di Nganjuk dan Adi Suprayitno melanjutkan pekerjaan Drs Edy Sukarno di Tuban.

“Kami ucapkan selamat jalan kepada Bapak Edy Sukarno untuk melanjutkan pengabdian di Cabang Dinas Pendidikan Nganjuk dan selamat selamat datang kepada Bapak Adi Prayitno, untuk mengemban tugas di Kabupaten Bojonegoro dan Tuban ini,” ungkap Ketua MKKS SMK Kabupaten Tuban Drs Basuki,SST,MPd, Sabtu (5/1/2019).

Penandatanganan berita acara di acara serah terima jabatan (sertijab) dan pisah kenal dari Kepala Cabang Dinas Pendidikan Tuban, Provinsi Jawa Timur, Drs Edy Sukarno,M.MPd, kepada pejabat baru Kepala Cabang Dinas Pendidikan Tuban dan Bojonegoro, Provinsi Jawa Timur, Adi Prayitno, SPd,MM, yang berlangsung di Aula SMA Negeri 1 Tuban, Sabtu (5/1/2019).

Ditambahkan, pihaknya mengajak para kepala sekolah dan guru SLTA yang ada di wilayah Kabupaten Tuban dan Bojonegoro untuk mensuport pejabat baru Kepala Cabang Dinas Pendidikan Tuban dan Bojonegoro, Provinsi Jawa Timur, Adi Prayitno, SPd,MM, agar SMA dan SMK di Tuban dan Bojonegoro semakin berkembang dan makin maju.

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Tuban dan Bojonegoro, Provinsi Jawa Timur, Drs Edy Sukarno, M.MPd “Lama” itu mengucapkan selamat datag di Bumi Ronggolawe Tuban kepada Adi Prayitno,SPd,MM, yang mendapat kepercayaan untuk menjabat sebagai pejabat Kepala Cabang Dinas Pendidikan wilayah Kabupaten Bojonegoro dan Tuban “Yang Baru”.

“Saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman dinas, para Kepala Sekolah dan jajaran dunia pendidikan di wilayah Kabupaten Tuban yang selama ini, telah terjalin hubungan yang sangat harmonis dan penuh kebersamaan, di Lingkup Dinas maupun dengan para Kepala Sekolah.

“Bicara prestasi pada pendidikan di Kabupaten Tuban, prestasi siswa SMA dan SMA sudah mulai menggeliat, baik di tingkat Jawa Timur maupun nasional,” ungkapnya.

Sementara itu, pejabat baru Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur wilayah Kabupaten Bojonegoro dan Tuban, Adi Prayitno,SPd,MM, di awal sambutanya berkenan memperkenalkan diri dihadapan ratusan undangan yang memadati Aula SMA Negeri 1 Tuban itu, Sabtu (5/1/2019).

“Perkenalkan nama saya Adi Prayitno yang saat ini mendapat tugas untuk menjabat sebagai Kepala Dinas Cabang Pendidkan Tuban dan Bojonegoro, Provinsi Jawa timur. Saya mohon ijin untuk bergabung di Tuban dan Bojonegoro ini, mohon kerjasamanya untuk meningkatkan pendidikan di sini guna mencerdaskan anak-anak bangsa,” tegas Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur wilayah Kabupaten Bojonegoro dan Tuban, Adi Prayitno,SPd,MM.

Foto bareng: Usai acara serah terima jabatan (sertijab) dan pisah kenal dari Kepala Cabang Dinas Pendidikan Tuban, Provinsi Jawa Timur, Drs Edy Sukarno,M.MPd, kepada pejabat baru Kepala Cabang Dinas Pendidikan Tuban dan Bojonegoro, Provinsi Jawa Timur, Adi Prayitno, SPd,MM, yang berlangsung di Aula SMA Negeri 1 Tuban, Sabtu (5/1/2019).

Masih menurut Adi Prayitno, pihaknya menyampaikan bahwa untuk semua jajaran pendidikan dimana pintu Cabdindik senantiasa terbuka untuk semuanya. Silahkan datang ke kantor, untuk berdiskusi dan membahas pendidikan yang berkualitas di wilayah Tuban dan Bojonegoro ini.

“Saya mengingatkan kepada seluruh komponen pendidikan untuk bekerja yang benar, baik, dan ikhlas untuk melayani anak bangsa. Dengan begitu, kualitas pendidikan di wilayah ini akan lebih baik dan maju lagi,” ungkap Adi Prayitno.

Di akhir sambutanya, Adi Prayitno juga menyampaikan ucapan selamat kepada Edy Sukarno, yang berpindah tugas di Kabupaten Nganjuk. Semoga di tempat yang baru, bisa kerasan dan bisa meningkatkan mutu pendidkkan di Kota Angin Nganjuk dan sukses selalu.

Dalam sertijab itu, ditandai dengan penandatanganan berita acara antara Drs Edy Sukarno, M.MPd dengan Adi Prayitno,SPd,MM. Seusai penandatanganan, Drs Edy Sukarno,M.MPd, menyerahkan Buku Memori Akhir Jabatan kepada Adi Prayitno,SPd,MM dan dilanjut dengan foto bersama.

**(Sumber: Mediacorruptionexpose.com/Kis)

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

Privacy & Cookies Policy