Pilkades Serentak Se-Kabupaten Lamongan Berlangsung Kondusif. Usai Pilkades, Tiga Pilar Sambang Desa

130

LAMONGAN (RAKYAT INDEPENDEN) – TNI, Polri dan Pemkab Lamongan sangat bersyukur sekaligus berbangga hati atas lancarnya situasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Se-Kabupaten Lamongan yang berlangsung kondusif dan meraih sukses.

Kondusifitas itu dibuktikan dengan adanya tiga pilar yang berkunjung di beberapa desa  di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, yang telah berhasil menggelar pesta demokrasi, Senin, 16 September 2019.

“Alhamdulillah, Pilakdes serentak berjalan dengan aman dan tentram. Ini merupakan kebanggan bagi kita semua,” ujar Bupati Lamongan, H. Fadeli.

Senada, Dandim 0812/Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono mengatakan jika upaya tersebut, tak luput dari peran serta elemen masyarakat yang ikut berpartisipasi mengawal berlangsungnya Pilkades serentak yang berlangsung di 385 desa itu.

“Kami sangat mengapresiasi masyarakat yang mampu menciptakan keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan berlangsung,” bebernya.

Sumber: Kodim 0812 Lamongan

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More