Persipura Vs Kalteng Putra Duel Dua Putra Papua

22

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta Persipura Jayapura akan menjamu Kalteng Putra pada pekan ke-14 Shopee Liga 1 2019. Pertandingan itu dihelat di Stadion Mandala, Jayapura, Rabu (14/8/2019).

Saat ini, Persipura Jayapura berada di peringkat ke-13 dengan 13 poin dari 11 pertandingan. Sementara, Kalteng Putra bercokol di posisi ke-10 setelah meraih 14 angka dari 12 laga.

Pertandingan kedua tim diyakini akan berjalan seru. Pasalnya, baik Persipura dan Kalteng Putra ingin meraup poin penuh.

Pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago akan mengandalkan Dede Sulaiman di bawah mistar gawang. Kiper berusia 33 tahun itu sedang dalam performa terbaik setelah membawa timnya mengalahkan PSIS Semarang 3-1 di markasnya pada pekan lalu.

Sementara itu, David Ariyanto mulai merebut pos kiper Kalteng Putra dari Dimas Galih. Dua dari tiga penampilannya pada musim ini berujung kemenangan.

Duel tiap lini kedua tim juga bakal berlangsung seru. Jacksen Tiago perlahan mulai membangkitkan performa tim Mutiara Hitam. Di sisi lain, kompatriotnya, Gomes de Oliveira, juga punya senjata tersendiri untuk meraih poin di kandang lawan.

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More