Persiapkan Pengamanan Idul Fitri 1440 H, Polres Bojonegoro Gelar Rakor dengan Instansi Terkait

75

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijrah yang bertepatan di tahun 2019, masih sebulan lebih. Namun, Polres Bojonegoro, telah melakukan persiapan untuk menyambutnya.

Ha itu bisa dilihat, dengan telah digelarnya  rapat koordinasi (Rokor) dan kerja sama persiapan Pengamanan Idul Fitri 1440 H dengan instansi terkait, Jum’at (3/5/2019).

Rapat koordinasi dipimpin langsung oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si di Gedung Rupatama AP I Rawi Polres Bojonegoro dengan diikuti oleh PJU (Pejabat Utama) Polres Bojonegoro, Kapolsek Jajaran, serta Instansi terkait, dan seluruh stake holder lainnya.

Kapolres Bojonegoro dalam sambutannya mengatakan bahwa, pelaksanaan rapat koordinasi pengamanan Hari Raya Idul Fitri tahun 2019 dimaksudkan sebagai koordinasi dan kerja sama dengan instansi terkait, serta melakukan evaluasi atas berbagai kendala selama operasi tahun lalu.

“Kita harapkan pelaksanaan pengamanan, dan pelayanan kepada masyarakat pada Idul Fitri mendatang akan semakin baik,” ucap Kapolres

Loading...

Sementara itu, untuk mengantisipasi berbagai kerawanan selama bulan Ramadhan, Polres Bojonegoro akan meningkatkan kegiatan Kepolisian seperti Patroli dan kegiatan yang berhubungan dengan keagamaan bersama masyarakat.

**(Kis/Red).

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More