Persela Dapat Sponsor baru Lagi, Apa Nih ?

29

Berita Persela – Sudah berjalan dua pertandingan tampaknya Persela Lamongan masih terus mendapatkan suntikan dana dari sponsor, kali ini sponsor baru kembali masuk. menjelang laga kontra Persebaya Surabaya di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (30/3/2018), manajemen Persela mengaku mendapat tambahan sponsor baru, yakni Pertamina Gas.

“Memang ada sponsor baru yang masuk, Pertamina Gas. Tapi nanti bukan nempel di jersey, melainkan hanya di papan iklan yang ada di sebelah lapangan dan beberapa space yang disepakati,” tutur sekretaris tim Persela Muji Santoso, Sabtu (31/3/2018).

Bergabungnya Pertamina Gas, menambah deretan sponsorship Persela dalam melakoni Liga 1 musim ini. Sebelumnya, tim Laskar Joko Tingkir sudah menjalin kerja sama dengan Paytren, So Nice, Gojek, PT Lamongan Marine Industri, PT Kebun Tebu Mas, Dapur Roti dan PT Omya Indonesia.

baca juga : Persela Lamongan Sibuk Benahi Lemahnya lini Belakang

“Sebenarnya ada juga sponsor lain yang baru gabung, tapi (nilai) kecil-kecil, hanya untuk satu atau dua pertandingan saja. Jadi mereka memilih hanya untuk pertandingan-pertandingan besar saja, dan itu pun nanti hanya pasang iklan di beberapa space saat laga,” ucap dia. Meski demikian, Muji enggan membeberkan nominal.

Dia mengaku tidak mengetahui hitungan secara rinci. Performa Persela pada awal musim ini kurang maksimal. Dari dua laga yang sudah dilakoni, mereka baru mengemas 1 poin usai kalah 1-2 dari tuan rumah Persipura Jayapura dan hanya bermain imbang 1-1 melawan Persebaya di kandang sendiri.

Loading...
Comments
Loading...