Peringati HUT Korem 082/CPYJ, Darah Prajurit Disumbangkan Untuk Rakyat

52

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

KOTA MOJOKERTO (RAKYAT INDEPENDEN) – Rangkaian Kegiatan HUT Korem 082/CPYJ ke-71, tahun 2019 masih terus bergulir dengan berbagai acara.

Memeriahkan HUT Korem 082/CPYJ Ke-71 Tahun 2019, selain dihiasi dengan berbagai kegiatan di lingkup Satuan Korem, namun kegiatan juga diwarnai dengan adanya kegiatan bakti sosial (baksos) di luar.

Hal itu, dengan digelarnya kegiatan bakti sosial melaksanakan donor darah, yang berlangsung Aula Makorem, Selasa, 9 Juli 2019.

Kepala Staf Korem 082/CPYJ, Letkol Inf Moch Sulistiono mengatakan, donor darah yang digelar di Aula Makorem saat ini, merupakan suatu bentuk kepedulian TNI kepada rakyat, terlebih dalam mencukup stok darah yang nantinya akan diserahkan ke pihak PMI (Palang Merah Indonesia) Cabang Kota Mojokerto.

“Darah yang kita sumbangkan ini, murni untuk masyarakat yang membutuhkan,” kata Kasrem.

Selain diikuti oleh personel TNI dan PNS Korem, kata Kasrem, bakti sosial tersebut juga diikuti oleh para Persit di lingkungan Makorem. “Persit juga kita libatkan dalam kegiatan donor darah ini,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Penerangan Korem, Mayor Caj (K) Candra Yuniarti menambahkan, setidaknya terdapat ratusan peserta yang dilibatkan dalam kegiatan donor darah itu.

Ia berharap, darah yang disumbangkan oleh prajurit dan PNS Korem tersebut, mampu mencukupi stok darah pihak PMI setempat. “Mudah-mudahan, setetes darah dari kami ini, bisa memberikan banyak manfaat,” ujar Kapenrem.

Sumber: Penrem 082/CPYJ

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More