Peringati Hari Kartini, Polwan Polres Bojonegoro Berbagi Nasi Bungkus

88

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Peringatan Hari Kartini telah digelar 21 April lalu. Namun, hingga kini masih banyak instansi yang memperingati dengan berbagai kegiatan.

Salah satunya adalah kegiatan membagi-bagikan nasi bungkus yang dilaksanakan oleh anggota Polwan Polres Bojonegoro,  Jum’at (26/4/2019).

Kegiatan yang masih dalam nuansa Kartini itu, dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di wilayah kerjanya itu.

Sejumlah Polwan bersama Kapolres Bojonegoro, dan Pejabat Utama, serta Anggota Polres Bojonegoro menyusuri seputaran kota dengan mengendarai sepeda angin yang sekaligus melaksanakan olahraga.

Setiap mereka tiba pangkalan tukang becak dan di beberapa pedagang kaki lima (PKL) mereka membagi-bagikan nasi bungkus.

Loading...

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Bojonegoro, AKP Sri Ismawati kepada para awak media mengatakan, bahwa kegiatan dilaksanakan untuk memperingati Hari Kartini tahun 2019 ini.

“Ini menjadi momen berbagi kasih bersama masyarakat khususnya tukang becak dan para PKL dengan berbagi nasi bungkus tersebut,” ungkapnya.

Lanjut Sri Ismawati, dengan berbagi itu diharapkan adanya hubungan Kepolisian dengan masyarakat semakin baik dan semakin dekat sehingga masyarakat betul-betul terayomi dan terlindungi.

**(Kis/Red).

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More