Peringati Hari Bhayangkara Ke-73, Polres Bojonegoro Gelar Jalan Sehat Agar Makin Dekat Dengan Masyarakat

126

BOJONGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Ribuan masyarakat Bojonegoro terlihat antusias mengikuti Jalan Santai dan Senam Bersama yang digelar oleh Polres Bojonegoro, Alun-alun Kota Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Minggu (16/6/2019) pagi.

Jalan sehat dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 dilepas langsung oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si, di Jalan P Mas Tumapel Bojonegoro atau tepatnya di Watu Semar timur Alun-alun Kota Bojonegoo itu.

Tampak hadir, Wakil Bupati Bojonegoro Drs Budi Irawanto,M.Pd, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto,S.Sos, Ketua FKUB KH Alamul Huda, Ketua KPUD Bojonegoro Fatkurrohman, Ketua Bawaslu Bojonegoro M Zaenuri serta undangan lanya.

Disampaikan oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si, dilaksanakannya kegiatan Jalan Santai dan Senam Bersama itu, bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

Loading...

Polisi Republik Indonesia (Polri) itu harus  memiliki kedekatan dengan masyarakat karena tanpa dukungan masyarakat, maka Polri tidak akan dapat melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik.

“Perlu kerjasama dan dukungan semua elemen masyarakat untuk menjaga Kamtibmas, melului kegiatan ini kita harapkan semakin harmonis hubungan kita dengan Masyarakat Bojonegoro,” kata Kapolres AKBP Ary Fadli.

Usai melepas jalan sehat, Kapolres bersama Forpimda ikut berbaur bersama ribuan masyarakat untuk mengikuti jalan sehat mengelilingi Alun-alun Bojonegoro itu.

**(Kis/Red).

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy