Pengendara Sepeda motor Tabrak Truk Tangki Air, di Raya Pajeng, Gondang

0 159

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) terjadi di Jalur Bojonegoro – Nganjuk, tepatnya turut Dusun Bulu, Desa Pajeng, Kecamatan Gondang, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Selasa (8/1/2019) sekira pukul 11:30 WIB.

Laka lantas antara mobil truk tangki pengangkut air dengan nomor poilisi (nopol) AG-9438-VD yang dikendarai oleh Bayu Andriawan (27) asal Desa Kuncir, RT 002, RW 002, Kecamatan Ngetos, Kabupaten Nganjuk kontra dengan pengendara sepeda motor Hinda Revo dengan nopol S-2964-DB yang dikendarai oleh Sugiantoro (33), asal Desa Kalisumber, RT 018, RW 003, Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro.

Kronologi kecelakaan tersebut berawal saat kendaraan truk tangki bermuatan air dengan kapasitas 8000 liter itu, melaju dari arah timur hendak ke barat. Sesampainya di TKP (Tempat Kejadian Perkara) melaju dari arah berlawanan yaitu dari barat hendak ke timur sepeda motor Honda Revo yang dikendarai dari arah berlawann sepeda motor jenis Honda Revo warna hitam dengan nopol S-2964-DB yang dikendarai Sugiantoro (33), yang tiba-tiba menabrak truk air bagian samping kanan atau pengaman truk tersebut.

Akibatnya, pengendara sepeda motor (pemotor) terpental dan jatuh di utara jalan. Selanjutnya korban ditolong oleh pengendara truk air tersebut, langsung menolong korban dan dievakuasi ke Puskesmas Temayang.

Kapolsek Gondang AKP Puspito kepada rakyatindependen.co.id membenarkan, jika telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara truk bermuatan air kontra pengendara sepeda motor Revo, di Jalur Bojonegoro – Nganjuk, tepatnya turut Dusun Bulu, Desa Pajeng, Kecamatan Gondang, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Selasa (8/1/2019) sekira pukul 11:30 WIB.

“Akibat kecelakaan itu, pengendara sepeda motor Revo, mengalami patah tulang di kaki kanan. Selanjutnya, korban dirujuk ke RS Bhayangkara, Bojonegoro, guna memperoleh perawatan yang intensif,” ungkap Kapolsek Gondang AKP Puspito, Rabu (9/1/2019).

Kini, kejadian tersebut langsung ditangani oleh anggota Sat Lantas Polres Bojonegoro. Untuk sementara, truk air dan sepeda motor Revo juga dievakuasi dan diamankan di Sat Lantas Polres Bojonegoro, untuk proses lebih lanjut.

**(Kis/Red).