Pengendara Sepeda motor Honda Beat Diseruduk Honda Vario, di Wotanngare, Kalitidu

141

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN)  Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) itu terjadi tak hanya menabrak akan tetapi karena ditabrak, bahkan bisa ditabrak dari belakang alias diseruduk. Hal itu, seperti kejadian laka lantas di Jalan PUK jalur Kalitidu – Ngasem, turut Desa Wotangare, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Minggu (22/7/2018) sekira pukul 21:00 wib.

Kejadian itu bermula, saat sepeda motor Honda Beat Nopol S-6346-DU yang dikendarai Ngapuah (55), asal Jalan Setyo Budi, RT 005, RW 001, Kecamatan Kota Bojonegoro yang melaju dari utara ke arah selatan, tiba-tiba belok ke kiri.

Akibatnya, Sepeda motor yangd dikendarai Ngapuah (55) itu, ditabruk sepeda motor Honda Vario Nopol S-5983-CC yang dikendarai oleh Samsul Alim (23) warga Desa Wotanngare, RT 019, RW 006, Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro, yang melaju arah yang sama atau yang ada di belakangnya.

Diduga karena kurang berhati-hati dan kurang waspada sehingga membuat pengendara sepeda motor Honda Vario itu menabrak pengendara Honda Beat dari belakang alias menyeruduk. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa laka lantas tersebut dan kedua pengendara hanya mengalami luka-luka hingga dilarikan ke RSI Muhammadiyah, Kalitidu.

Kapolsek Kalitidu AKP Sugimat SAg kepada para awak media membenarkan adanya kecelakaan sesama pengendara sepeda motor, dengan TKP di Jalan PUK jalur Kalitidu – Ngasem, turut Desa Wotangare, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Minggu (22/7/2018) sekira pukul 21:00 wib.

“Karena pengendara Honda Beat beloknya sangat mendadak dan jaraknya terlalu dekat, sehingga membuat pengendara Honda Vario tersebut tak bisa menguasai laju kendaraanya sehingga terjadilah laka lantas itu,” terang Kapolsek Kalitidu AKP Sugimat, Senin (23/7/2018).

Akibat kejadian laka lantas tersebut, kedua kendaraan berikut pengendaranya sama-sama terjatuh dan keduanya juga sama-sama mengalami luka-luka. Selanjutnya, keduanya dievakuasi ke RSI Muhammadiyah Kalitidu untuk memperoleh perawatan medis.

“Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan untuk sementara diamankan di Polsek Kalitidu sebagai barang bukti (bb) dalam kejadian itu. Selanjutnya, peristiwa kecelakaan tersebut kita limpahkan Unit Laka Lantas Polres Bojonegoro, untuk ditindak lanjuti,” pungkasnya.

**(Kis/Red).

Loading...
Comments
Loading...