Pengendara Mega Pro Tewas Akibat Menabrak Mobil Avanza, di Raya Trojalu, Baureno

1,137

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) terjadi antara sepeda motor Mega Pro vs Mobil Avanza, di Jalur Bojonegoro – Babat, tepatnya turut Raya Trojalu, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Jum’at (4/12/2018) sekira pukul 07:00 WIB.

Laka lantas itu, berawal saat mobil Avanza yang melaju dari arah barat hendak ke timur. Saat itu, mobil dengan nomor polisi (nopol) W W1337 AO, yang dikemudikan Supriyadi (38) asal Desa Tlogohaji, RT 007, RW 001, Kecamatan Sumberrejo, Bojonegoro tersebut hendak belok kanan atau ke selatan untuk mengisi BBM (Bahan Bakar Minyak) di SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) yang berada di Raya Trojalu, Baureno itu.

Pada saat yang bersamaan, melaju dari arah timur ke barat, sepeda motor Mega Pro dengan nopol S 5864 EC, yng dikendarai oleh M Afif Fathony (17), seorang pelajar, asal Desa Babat, Kecamatan Babat, Lamongan.

Pengendara motor (pemotor) yang berstatus pelajar itu, diduga melaju dengan kecepatan tinggi sehingga tak mampu menguasai laju kendaraanya hingga menabrak pintu depan mobil Avanza tersebut, hingga membuat pemotor terpental dan jatuh ke jalan beraspal itu.

Pada saat pemotor menabrak mobil Avanza dan terpental ke utara, melaju kendaraan Honda sepeda motor Vario dengan nopol S 5839 BD, yang dikendarai Mutta’li (29), swasta, asal Desa Karangan, RT 018, RW 005, Kecamatan Kepohbaru, Bojonegoro, sehingga pengendara Mega Pro itu ditabrak oleh pengendara Vario hinggakeduanya jatuh di jalan nasional itu.

Kapolsek Baureno AKP Marjono,SH, kepada rakyatindependen.co.id membenarkan adanya
Laka lantas antara Mobil Avanza vs Mega Pro dengan satu korban tewas, terjadi di Jalur Bojonegoro – Babat, tepatnya turut Raya Trojalu, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Jum’at (4/12/2018) sekira pukul 07:00 WIB.

“Akibat kecelakaan tersebut, pengendara Mega Pro atas nama M Afif Fathony (17), seorang pelajar, asal Desa Babat, Kecamatan Babat, Lamongan, tewas seketika di lokasi kejadian. Selanjutnya, korban dievakuasi ke Puskesmas Baureno, untuk dilakukan pemeriksaan medis,” ungkap Kapolsek Baureno AKP Marjono,SH.

Laka lantas ditangani oleh Unit Lantas Polsek Baureno dan selanjutnya dilimpahkan ke Sat Lantas Polres Bojonegoro. Dalam kejadian tersebut, ada kerugian materi (kermat) sebesar Rp 3 juta.

Kendaraan Mobil Avanza dan 2 (dua) sepeda motor, sementara waktu diamankan di Mapolsek Baureno, untuk menunggu proses lebih lanjut.

Berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian menyebutkan, korban yang beralamatkan di Dusun Puncakwangi, Desa Babat, Lamongan itu hendak berangkat ke salah satu sekolah SLTA di Baureno dengan mengendarai sepeda motor.

“Mungkin, karena tergesa-gesa takut telat masuk sekolah sehingga korban mempercepat laju sepeda motornya, hingga terjadilah kecelakaan itu,” ujar DY (30) warga Desa Trojalu, Baureno itu.

**(Kis/Red).

Loading...