Pemuda-Pemudi Dusun Karangturi, Desa Trojalu, Baureno, Gelar Jalan Sehat Peringati 74 Tahun Indonesia Merdeka

65

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Guna memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI yang ke-74 tahun 2019, pemuda – pemudi Dusun Karangturi, Desa Trojalu, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, gelar jalan sehat dan panggung hiburan, Minggu (25/8/2019).

Kegiatan jalan santai mengambil start dan finish di Lapangan yang berada di tengah-tengah Dusun Karangturi. Kegiatan mengambil route dari Dusun Karangturi ke arah barat menuju Dusun Suronanggan yang keduanya berada di Desa Trojalu, Kecamatan Baureno.

Dari Dusun Suronanggan, Desa Trojalu itu, apra peserta jalan sehat yang berjumlah ratusan itu, memasuki Dusun Dalem, turut Desa Kauman, Kecamatan Baureno. Kemudian para peserta berjalan ke arah selatan dan belok kanan atau ke timur melintasi Dusun Kebon, Desa Kauman untuk selanjutnya kembali lagi ke Finish.

Begitu peserta tiba di finish, di situ sudah dipersiapkan panggung hiburan lengka pdengan sederet artis yang sudah  siap menggoyang para peserta jalan sehat yang sebagian besar diikuti warga Dusun Karangturi dan warga Dusun di sekitarnya itu.

Acara semakin meriah saat dilakukan undian kupon jalan santai dengan puluhan hadiah hiburan dan ada hadiah utama seekor kambing serta sepeda gunung itu.

Pemuda-Pemudi Dusun Karangturi, Desa Trojalu, Baureno, Gelar Jalan Sehat Peringati 74 Tahun Indonesia Merdeka 1
Pemuda Karangturi foto bareng usai melaksanakan jalan sehat dan Panggung Hiburan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 74, di Dusun Karangturi, Desa Trojalu, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Minggu (25/8/2019).
Loading...

Kepala desa Trojalu Rujito berhalangan hadir dan diwakili oleh Kepala Dusun (Kasun) Mohammad Arifin dengan didampingi perangkat desa lainnya. Hadir juga Anggota BPD Trojalu Aguk, Ketua RT 009 Mujiono, Ketua RT 010 Syukur dan Ketua RT 011 Mulyani serta undangan lainnya.

“Kegiatan tujuh belasan ini, digagas oleh pemuda-pemudi Dusun Karangturi dengan dukungan semua pihak yang telah bersedia membantu kegiatan ini, baik bantuan moril maupun materiil, kami sampaikan matur suwun,” ungkap Ketua Pemuda Karangturi Anngi, Minggu (25/8/2119).

Masih menurut Anggi, sebelumnya sjuga udah dilaksanakan kegiatan Lomba-lomba yang diperuntukkan dan dipersembahkan bagi warga Dusun Karangturi agar turut berpartisiapsi dalam merayakan 74 Indonesia Merdeka itu.  

Ditambahkan, semoga ke depan kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI di Dusun Karangturi ini akan semakin baik lagi dan semakin meriah.

Acara dimeriahkan electone New Rayanada pimpinan Mas Ardi dari Dusun Karangturi dengan dukungan professional Sound Sistem Bagong dari Trojalu, serta artis dari Kota Bojonegoro dan dari Kota pudak Gresik.   

**(Kis/Red).

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More