Pemotor Seruduk Truk Tangki Hingga Tewas, di Raya Geneng, Margomulyo

421

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Jaga jarak kendaraan anda. Kalimat tersebut, perlu diperhatikan oleh para pengguna jalan agar jarak kendaraan dijaga sehingga tak menabrak kendaraan yang ada di depannya atau menabrak dari belakang alias menyeruduk.

Kejadian itu, seperti yang dialami oleh pengendara sepeda motor alias pemotor Honda Tiger dengan nopol S-2885-AD, yang dikendarai oleh Supriyadi (22) asal Desa Meduri, RT 003, RW 008, Kecamatan Margomulyo, Bojonegoro, yang tewas akibat menabrak kendaraan truk tangki dari belakang, di Jalur Bojonegoro – Ngawi, tepatnya turut Raya Geneng, Kecamatan Margomulyo, Bojonegoro, Sabtu (20/4/2019) sekira pukul 01:30 WIB.

Peristiwa itu berawal saat pengendara sepeda motor Honda Tiger Supriyadi (22) melaju dengan kecepatan tinggi dari utara ke selatan. Pada saat yang bersamaan, di depannya melaju kendaraan truk tangki dengan nopol B-9002-PFU, yang dikemudikan oleh Supardi (58), asal Desa Grudo, RT 002, RW 002, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi itu hendak berhenti di badan jalan dan ditabrak seorang pemotor hingga membuat korban tewas di Lokasi Kejadian tersebut.

Diduga karena ada pengaruh alkohol atau ngantuk membuat pemotor ini, tak memperhatikan kendaraan truk tangki yang ada di depannya, sehingga pemotor tersebut menabrak body belakang truk tangki “Varia Usaha” itu.

Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Aristianto,BS, melalui Kanit Laka Ipda Mat Suiswanto membenarkan adanya kecelakaan antara pengemudi truk tangki kontra dengan pengendara sepeda motor Honda Tiger, di Jalur Bojonegoro – Ngawi, tepatnya turut Raya Geneng, Kecamatan Margomulyo, Bojonegoro, Sabtu (20/4/2019) sekira pukul 01:30 WIB.

“Akibat kecelakaan tersebut, pemotor alami luka-luka dan meninggal dunia di TKP. Selanjutnya, korban dievakuasi ke RSUD Padangan untuk memperoleh visum,” ungkapnya.

Kedua kendaraan yang mengalami laka tersebut, akhirnya diamankan di Mapolsek margomulyo, untuk proses lebih lanjut.

Kepada masyarakat pengguna jalan, dihimbau agar tetap waspada dan berhati-hati, saat mengendarai sepeda motor atau mengemudikan mobilnya.

“Taati rambu-rambu lalu lintas dan marka jalan yang ada, termasuk perhatikan batas kecepatan kendaraan anda, agar selamat tiba di tujuan. Ingat, bahwa kecelakaan itu dapat merugikan diri sendiri, juga bisa merugikan orang lain. Sehingga, mari kita selalu tertib berlalu lintas,” pungkasnya.

**(Kis/Red).

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

Privacy & Cookies Policy