Pemotor Asal Kediri Ini Meninggal Dunia, Setelah Ditabrak Truk di Raya Mojodeso, Kapas

692

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN)- Kecelakaan lalu lintas (Laka lantas) kembali terjadi di Jalur Bojonegoro – Babat, tepatnya, di Jalan Raya Mojodeso, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Senin  (8/4/2019), sekira pukul 01:15 WIB.

Kejadian itu berawal saat pengendara truk dengan Nomor Polisi L-8087-FY, yang dikemudikan oleh Reza Erlanda Pramudia (19) asal Rejosari, turut Desa Benowo, RT 002, RW 003, Kecamatan Pakal, Kabupaten Gresik itu, melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di TKP (Tempat Kejadian Perkara), dari arah berlawanan, yaitu dari timur ke barat melaju sepeda motor Honda Revo dengan Nopol S-4042-JJ, yang dikendarai oleh Istali (40) asal Dusun Senowo, Desa Kencong, RT 022, RW 004, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri, Jawa timur.

Kendaraan truk dengan keceaptan tinggi mengambil haluan terlalu ke kanan hingga melampaui as tengah jalan sehingga kecelakaan tak bisa dielakkan lagi. Truk menabrak sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan itu.

Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Aristiato,BS, melalui Kanit Laka Lantas Ipda Matsuiswanto,SH, membenarkan adanya kecelakaan yaitu seorang pemotor yang ditabrak truk di Jalur Bojonegoro – Babat, turut Raya Mojodeso, Kecamatan Kapas, Bojonegoro, Senin  (8/4/2019).

Loading...

“Akibat kecelakaan tersebut, pengendara seepda motor meninggal dunia di TKP dan langsung dilarikan ke RSUD Dr Sosodoro Djatikoesoemo, untuk dilakukan visum,” ungkapnya.

Selanjutnya, pihak Kepolisian menghubungi keluarganya untuk mengurus jenazah dan pemakaman korban akibat laka lantas tersebut,”

Melalui rakyatindependen.co.id Kanit Laka Lantas berpesan kepada para pengguna jalan agar selalu waspada dan berhati-hati.

“Patuhi rambu-rambu lalu lintas dan marka jalan, agar senantiasa selamat sampai tujuan,” ujarnya sambil berharap.

**(Kis/Red).

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy