Pemkab Bojonegoro Gelar Rakor Persiapan Porprov Jatim 2019

130

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro gelar Rapat Koordinasi (Rakor), persiapan pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur Tahun 2019 di Kabupaten Bojonegoro.

Kegiatan bertempat di ruang pertemuan Batik Madrim Pemkab Bojonegoro itu, digelar Selasa (7/4/2019).  Rapat koordinasi tersebut dipimpin oleh Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bojonegoro, Dandi Suprayitno AP MSi.

Hadir sejumlah Kepala atau Perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemkab Bojonegoro, dari Polres Bojonegoro, Kodim 0813 Bojonegoro dan dari Perbankan. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua KONI Kabupaten Bojonegoro AlMahmudi bersama segenap jajaran pengurusnya.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bojonegoro, Dandi Suprayitno AP MSi, selaku Ketua Panitia Pelaksana Porprov Jatim di Kabupaten Bojonegoro, mengawali sambutannya menuturkan bahwa Kabupaten Bojonegoro menjadi salah satu tuan rumah Porprov Jatim 2019, bersama  Kabupaten Tuban, Lamongan dan Kabupaten Gresik.

Ada 12 cabang olahraga yang akan di pertandingkan di Bojonegoro, diantaranya, Sepakbola, Bola Voli Indoor, Petanque, Sepak Takraw, Anggar, Panahan, Judo, Angkat Besi, Angkat Berat, Binaraga, Tenis Meja dan Catur.

Loading...

“KONI Provinsi telah melakukan survey ke venue-venue yang ada di Bojonegoro. Dipastikan venue yang ada di Bojonegoro siap dan layak untuk pelaksanaan Porprov Jatim 2019,” kata Dandi Suprayitno serius.

Adapun venue yang akan dipergunakan antara lain, Stadion Letjen H Soedirman, untuk pertandingan Sepakbola; GOR Dabonsia untuk pertandingan Cabor Bola Voli Indoor; Sedangkan untuk Cabor Petanque, akan digelar di Halaman GOR Dabonsia.

Untuk Sepak Takraw, Anggar, di SMAN 3 Bojonegoro. Untuk Panahan dan Judo,di SMT Bojonegoro;  untuk Cabor Angkat Besi, Angkat Berat dan Binaraga, di Gedung Serbaguna Bojonegoro; Untuk Cabor Tenis Meja di Gedung Ungu, di Jalan Jaksa Agung Suprapto Bojonegoro; Sedangkan untuk Cabor Catur, digalar di Ruang Angling Dharma Pemkab Bojonegoro.

“Seluruh venue yang akan dipergunakan telah kita siapkan. Khusus untuk cabor sepakbola, akan digelar bersama tiga kabupaten lainnya,” jelasnya.

**(Kis/Red).

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy