Pemdes Rengel Siap Rehab Stadion Watubulus Bertaraf Nasional

55

TUBAN. Rakyatindependen.co.id. Pemerintah Desa Rengel, Kecamatan Rengel, kabupaten Tuban, akan merehab Stadion Watubulus yang menjadi milik Pemdes Setempat, agar menjadi stadion yang bertaraf Nasional, dan bisa dimanfaatkan berbagai kalangan pelaku, pecinta, dan penggemar Olahraga.

Kades Rengel( M Mochtar) pada hari Kamis (9/01/2020) Di kantor Kerjanya Ia menyampaikan Bahwasanya pihak Desa akan merehap Total stadion Watubulus dengan menggunakan dana Desa Sekitar 450 Juta yang Di alokasikan Untuk Sarana Rumput, Saluran, Air Serta Pintu Masuk, Jogging Track yang tak kalah dengan Stadion-stadion Yang Bertaraf Nasional.

“Saat ini pihak desa juga sudah Merehab Gapura Pintu Masuk Stadion Serta membangun Taman bermain anak-anak Dan penerangan lampu Di depan agar juga nantinya bisa menjadi taman terbuka Hijau serta sarana wisata keluarga di kecamatan Rengel,” Kata Kades Rengel.

Kades menuturkan Rencana Rehab Stadion akan Di mulai diantara bulan juni dan juli, Kades juga berharap dengan adanya Sarana Stadion Watubulus yang terletak Di wilayah Tuban Selatan ini nantinya bisa juga Digunakan untuk pertandingan Sepakbola seperti Piala Bupati Tuban maupun friendly match yang juga bisa menjadi hiburan masyarakat pecinta sepakbola.

Pihak Desa Sendiri Setelah Nantinya Stadion Watubulus Jadi Pihak desa Juga akan berkoordinasi dengan Tim-tim Elit Seperti Persela Lamongan maupun Tim Dari Bojonegoro maupun Tuban untuk melakukan pertandingan Persahabatan Di stadion Watubulus Rengel Dan semua Sarana Transportasi akan di tanggung pihak Desa.

Loading...

Diakhir pernyataan pers kades berharap setelah nantinya Stadion Watubulus Di Rehap Secara Total bisa di manfaatkan anak-anak Se Kecamatan Rengel untuk bisa berlatih Di stadion Watubulus agar bisa nantinya bisa mencetak bibit-bibit Pemain Sepakbola yang bisa main di tingkat nasional. (Reporter Yasir)

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More