Pelantikan dan Pengambilan Sumpah, Sekretaris Pengadilan Bojonegoro

21

BOJONEGORO _ Rakyatindependen.co.id Jum’at 17/01/2020, Pengadilan Negeri Bojonegoro Kelas I B, Menyelenggarakan Acara Serah terima dan Melantik Sekretaris Pengadilan Negeri Bojonegoro Imam Agus Subagiyo, SH.

Sebelumnya beliau menjabat sekretaris PN klas II Ngawi, di mutasi dan promosi menjadi Sekretaris PN Klas I B Bojonegoro

Sebelumnya jabatan Sekretaris definitif PN Bojonegoro kosong dan dijabat Plt Sekretaris yaitu Udin Wahyudin, SH.MH yang juga selaku Panitera PN Bojonegoro

Dalam sambutannya, Ketua PN Bojonegoro Muh.Djauhar Setyadi, SH. MH menyampaikan bahwa pimpinan pengadilan ditopang oleh 4 pilar yaitu Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris, meskipun pucuk pimpinan tetap ada pada Ketua dan Wakil Ketua.

Peran Panitera selaku manajer yang teknis perkara, dan Sekretaris selaku manajer bidang sekretariatan juga merupakan supporting unit yang membantu terwujudnya fasilitas sarana dan prasarana penyelenggaraan peradilan tentunya.

Loading...

Pelantikan dilaksanakan di ruang sidang Cakra, Acara dimulai pukul 13.30 dan berakhir pukul 14.30 Berjalan Lancar dan sukses dan Meriah bersahaja, Bersama tamu keluarga besar Pengadilan Negeri Ngawi dan Bojonegoro.

Setelah acara, pelantikan selesai dilanjut dengan Ramah tamah perkenalan pejabat baru dengan seluruh keluarga besar pengadilan Negeri Bojonegoro yang hadir di aula PN Bojonegoro Hingga Acara Selesai. (Yasir/bud)

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More