Pelaku Pembunuhan Calon Pendeta, Berhasil Ditangkap Anggota Polres OKI

101

PALEMBANG – Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Zulkarnain Adinegara mengatakan, 2 (dua)  pelaku pembunuhan terhadap MZ saat ini masih terus diperiksa secara intensif oleh petugas.

Keduanya ditangkap setelah pihak penyidik lebih dulu melakukan pemeriksaan terhadap para saksi yang berada di sekitar lokasi kejadian.

Dari keterangan saksi tersebut, petugas akhirnya berhasil menangkap kedua pelaku di Kawasan Air Sugihan, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan.

“Iya alhamdulilah belum sampai 48 jam, tim dari Polda Sumsel, Polres Ogan Komering Ilir (OKI) dan Polsek sudah bisa menangkap pelaku inisial Hen dan Nang. Besok setelah bukti dan tersangka merapat ke Polda, kami akan rilis,sekitar pukul 15:00 WIB,” kata Zulkarnain saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Kamis (28/3/2019).

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi mengatakan, pemeriksaan awal motif pembunuhan MZ diduga karena asmara sehingga pelaku menyimpan kebencian kepada korban.

Loading...

“Mereka sama-sama satu wilayah (Kabupaten OKI). Diduga ada motif asmara,”kata Kabid Humas Polda Sumatera Selatan Kombes Pol Supriadi saat dikonfirmasi, Kamis (28/3/2019).

Namun, Supriadi belum bisa memberikan keterangan jelas motif asmara yang dimaksud karena masih dalam tahap pengembangan.

“Lebih lengkapnya besok, karena akan dirilis,” ujarnya.

*) Artikel sebelumnya sudah tayang di: Kompas.com

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More