Patroli TPS Ke Wilayah Klino, Sekar. Kapolres Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2019

89

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Sebagai penanggung jawab pengamanan Pemilu 2019 di wilayah Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si, terus melakukan persiapan menyongsong pesta demokrasi itu, dengan melaksanakan patroli ke wilayah yang paling jauh dengan medan yang sulit dijangkau.

Hal itu terlihat, saat Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si, dengan didampingi Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto,S.Sos dan PJU (Pejabat Utama) Polres Bojonegoro untuk mengecek langsung lokasi TPS – TPS, yang ada di wilayah Kecamatan Sekar, Bojonegoro, Selasa (26/3/2019).

Wilayah Desa Klino, Kecamatan Sekar, menjadi sasaran kunjungan kapolres bersama rombongan dengan patroli menggunakan sepeda motor itu.

Orang nomor satu di Jajaran Polres Bojonegoro itu, sempat singgah di kediaman Warsun (61) yang juga tokoh masyarakat yang ada di Desa Klino yang berada di puncak Gunung Pandan itu.

Kapolres asyik bincang – bincang santai dengan Warsun dan warga setempat. Dalam obrolannya itu, kapolres mengajak warga bersama Polri mensukseskan Pemilu 2019 yang akan berlangsung pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

Loading...

“Nyoblos itu Keren. Ayo gunakan hak pilih anda dengan cara datang berbondong – bondong ke TPS (Tempat Pemungutan Suara) masing-masing untuk mencoblos celeg dan presiden pilihan anda,” ungkapnya.

Lanjut Ary Fadli, pihaknya menghimbau agar masyarakat menggunakan hak pilihnya dan tidak golput. Sebab, nasib bangsa 5 (lima) tahun ke depan, ditentukan oleh suara masyarakat dalam pesta demokrasi di Pemilu 2019 itu.

Masih menurut kapolres, pihaknya mengajak warganya untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Sekar khususnya di Desa Klino agar tetap terjaga kondusif, sehingga nantinya Pemilu 2019 berjalan aman, lancar, damai dan sejuk.

“Kita jaga bersama kamtibmas dilingkungan kita agar tetap kondusif, laporkan pada Polisi jika menemukan hal yang mencurigakan yang dapat mengganggu kelancaran Pemilu 2019 ini,” kata kapolres menegaskan.

Sementara itu, tokoh masyarakat Klino Warsun, menyatakan bahwa dirinya siap mengajak seluruh warga Desa Klino untuk mensukseskan Pemilu dengan tidak golput serta menjaga harkamtibmas di lingkungan masing – masing tetap kondusif.

**(Yus/Red).

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More