Paslon Mahfudhoh – Kuswiyanto (MK), Jika Terpilih Akan Melanjutkan Programnya Kang Yoto

568

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN)- Hari kedua Kampanye Akbar Pilkada Bojonegoro 2018, giliran Pasangan calon (Paslon) bupati – wakil bupati Bojonegoro Dra Hj Mahfudhoh,M.Si, – Drs H. Kuswiyanto,M.Si (MK), dengan nomor urut 2 (dua).

Acara digelar di halaman Stadion Letjen H Sudirman, yang berada di Jalan Lettu Soewolo, Bojonegoro, Jawa timur, Kamis (21/6/2018), yang dimulai sekira pukul 10:30 wib. Acara dimeriahkan oleh OM Sagita dari Nganjuk dengan bintang tamu penyanyi gambus ternama Nissa Sabyan, dengan Mc Bram dari Radio Madani FM, serta juru kampanye Dr H Suyoto,M.Si Mantan Bupati Bojonegoro 2 periode.

Dalam orasinya, Cabup Bojonegoro yang diusung Koalisi PAN, Hanura dan Nasdem, Hj Mahfudhoh mengatakan bahwa dirinya mencalonkan sebagai Bupati Bojonegoro untuk periode 2018 – 2023 itu, karena mencintai Bojonegoro sehingga ingin melanjutkan program Bupati Bojonegoro Suyoto yang sudah dirasakan hasilnya oleh masyarakat Bojonegoro itu.

“Program Transparansi anggaran, keterbukaan publik dengan dilaksanakannya Dialog Interaktif setiap hari Jum’at di Pendopo Malowopati Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, harus dilanjutkan,” tegas Mahfudhoh dalam kampanyenya yang diikuti lima ribu lebih pengunjung yang memadati halaman stadion tersebut, Kamis (21/6/2018) siang.

Akibat berdesak-desakan, banyak penonton yang jatuh pingsan saat nonton penampilan penyanyi Gambus ternama Nissa Sabyan, di acara Kampanye Akbar Paslon MK yang digelar di halaman Stadion Letjen H Sudirman, yang berada di Jalan Lettu Soewolo, Bojonegoro, Jawa timur, Kamis (21/6/2018).

Ditambahkan, dengan transparansi anggaran itu, maka rakyat akan bisa mengontrol program Pemkab Bojonegoro sehingga pelayanan dan pembangunan bisa diketahui masyarakat luas. Muaranya, masyarakat Bojonegoro akan menjadi bahagia, cerdas dan memperoleh kesejahteraannya.

Sementara itu, saat menjadi juru kampanye (Jurkam) paslon MK, Dr H Suyoto M.Si mengatakan, Program Dana Abadi Migas yang masih mandeg akan diwujudkan kembali, jika paslon MK dengan nomor 2, dipercaya masyarakat menjadi bupati-wakil bupati Bojonegoro untuk periode 2018 – 2023 mendatang.

“MK memiliki program bakal melanjutkan Program Dana Abadi Migas, melajutkan pembangunan infrastruktur yang belum terselesaikan, mengedepankan transparansi anggaran, memberikan beasiswa kepada anak-anak di wilayah Kabupaten Bojonegoro, mengembalikan Jamkesda agar warga miskin bisa berobat gratis serta masih banyak program lain yang diperuntukkan bagi masyarakat Bojonegoro ini,” tegas suami Mahfudhoh yang juga pernah menjabat bupati Bojonegoro selama 2 (dua) periode itu.

Ratusan fans Penyanyi Gambus ternama Nissa Sabyan turut hadir dan memeriahkan acara Kampanye Akbar pasangan MK yang digelar di halaman Stadion Letjen H Sudirman, yang berada di Jalan Lettu Soewolo, Bojonegoro, Jawa timur, Kamis (21/6/2018).

Ke depan, Bojonegoro membutuhkan peningkatan infrastruktur, ekonomi dan pendidikan sehingga membutuhkan pemimpin yang dekat dengan rakyatnya. Deat dengan rakyat seperti halnya dengan pemimipin yang terbuka dan mau menerima kritik, masukan dan saran dari rakyat.
Dengan adanya dialog publik yang digelar setiap hari Jum’at, maka masyarakat akan dengan mudah menyampaikan keluh kesahnya kepada bupatinya, seperti yang dilakukan di era bupati Bojonegoro Suyoto itu.

“Jika MK terpilih maka dialog interaktif yang digelar setiap hari Jum’at akan kita gelar lagi. Sebab dengan dialog tereebut komunikasi antara pemkab dengan masyarakat akan berjalan dengan baik,” ungkap politisi PAN itu, serius.

Diakhir kampanyenya Kang Yoto demikian Mantan Bupati Bojonegoro Suyoto itu akrab disapa, jika ingin Program di era Pemerintahan Bupati Suyoto bisa dilanjutkan maka harus memilih dan mencobos MK dengan nomor urut 2 pada Pilkada Bojonegoro yang bakal digelar tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

“Semua program-program MK ini akan bisa dilaksanakan manakala Bapak, Ibu, Saudara dan yang hadir siang ini, serta masyarakat Bojonegoro semuanya, agar besok tanggal 27 Juni mencoblos paslon MK dengan nomor 2. Sebab Paslon nomor 2 ora ngapusi (tidak membohongi), ora minteri (tidak membodohi) dan ora korupsi (tidak korupsi).

Berdasarkan pantauan rakyatindependen.co.id di lapangan menyebutkan, sebagian besar penonton adalah remaja putra dan remaja putri bahkan banyak juga anak-anak yang mereka adalah penggemar penyanyi gambus yang lagi naik daun Nissa Sabyan.

Bahkan tak hanya fans yang dari Bojonegoro, akan tetapi ada ratusan fans berat Nissa Sabyan yang hadir dari berbagai kota di Jawa timur, sebut saja ada dari Kediri, Nganjuk, Jombang, Lamongan, Gresik, Surabaya dan dari kota-kota lain yang mereka rela datang memadati halaman stadion Bojonegoro saat Nissa Sabyan diundang untuk memeriahkan Kampanye paslon Mahfudhoh – Kuswiyanto tersebut.

Antusias penonton yang ingin melihat dari dekat penampilan Nissa Sibyan dengan sholawat dan lagu-lagu religinya membuat beberapa penonton jatuh pingsan. Bahkan, ada penonton yang pingsan hingga dilarikan ke RSUD Sosodoro Djatikoeseomo yang berada di Jalan Veteran Bojonegoro, untuk memperoleh perawatan medis.

Ada yang menarik, dalam pemandangan usai kegiatan kampanye MK, sekira pukul 14:30 wib itu. Para penonton yang jumlahnya ratusan itu merangsek naik ke panggung, dengan masksud untuk bisa foto bareng dan selfi dengan paslon Mahfudhoh – Kuswiyanto. Banyak dari mereka yang pengen selfi dengan mantan Bupati Bojonegoro Suyoto itu.

**(Kis/Red).

Loading...
Comments
Loading...