Paslon Basuki – Pudji Dewanto, Buka Puasa Bersama Puluhan Wartawan Bojonegoro

113

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN)- Pasangan calon (Paslon) Bupati – Wakil Bupati Bojonegoro Drs H. Basuki,M.Pd,M.Pdi – Pudji Dewanto,SH,MM, (Basu-Dewa), berkenan mengundang puluhan wartawan yang biasa liputan di wilayah Kabupaten Jawa timur itu, untuk berbuka puasa bersama (bukber).

Buka puasa di bulan suci ramadhan 1439 Hijrah, yang digelar di sebuah rumah makan yang berada di Jalan MT Haryono, Kelurahan Jetak, Kecamatan Bojonegoro Kota itu, berlangsung guyub, rukun dan penuh keakraban, Selasa (12/6/2018) sore.

Calon bupati Bojonegoro H. Basuki yang hadir dalam kesempatan itu, menyampaikan sambutan singkatnya. Dihadapan para awak media cetak dan elektronik itu, pria asli Bojonegoro itu menyampaikan tekadnya untuk terus melaju menjadi pasangan calon Bojonegoro Asli dalam Laga Pilkada Bojonegoro 2018 ini.

“Saya mohon do’a restu dari semua wartawan Bojonegoro yang hadir dalam bukber antara Basudewa dengan awak media ini. Mudah-mudahan pencalonan saya bersama Mas Pudji Dewanto dikabulkan oleh Allah SWT dan terpilih sebagai Bupati – Wakil Bupati Bojonegoro dalam Pilkada yang bakal digelar 27 Juni mendatang,” ujar pria yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Bojonegoro itu, sambil diamini mereka yang hadir di rumah makan yang memiliki masakan khas bebek goreng dan Soto daging itu.

Ditambahkannya, dirinya menyampaikan jika puluhan wartawan Bojonegoro yang hadir kali ini, mungkin saja memiliki pilihan yang berbeda, karena ada 4 (empat) Paslon Bupati – Wakil Bupati Bojonegoro dalam pesta demokrasi yang digelar bersamaan dengan Pemilihan Gubernur – Wakil Gubernur Jawa timur 2018 ini.

“Pilihan boleh beda, namun kerukunan harus tetap terjaga,” ungkap pria yang akrab disapa Pak Bas itu.

Di akhir sambutanya, pria yang juga pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Ar Rahmad yang berada di Jalan Untung Suropati, Bojonegoro itu, menegaskan, bahwa dirinya berharap ada jalinan kerjasama yang baik antara Paslon Basu-dewa dengan para Wartawan Bojonegoro sehingga visi – misi Paslon Basu-dewa bisa sampai ke masyarakat dengan baik dan benar.

“Jika visi – misi kami bisa sampai ke masyarakat dengan baik dan benar, kami yakin masyarakat Bojonegoro akan memberikan dukungannya untuk Paslon Basu-dewa, sehingga Pasangan Bojonegoro Asli ini, bakal terpilih menjadi Bupati -Wakil Bupati Bojonegoro untuk periode 2018 – 2023,” katanya sambil berharap.

**(Kis/Red).