Paslon Anna – Wawan, Telah Umumkan Kemenanganya di Pilkada Bojonegoro 2018

12,044

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Pasangan calon (Paslon) Bupati – Wakil Bupati Bojonegoro Dr Hj Anna Mu’awanah – Drs H Budi Irawanto,M.Pd (Anna – Wawan) telah mengumumkan kemenagannya dalam Pemilihan Kepala Dearah (Pilkada) kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, yang digelar Rabu (27/6/2018), sekira pukul 15:00 wib.

Pengumuman atas kemenangan Paslon Anna – Wawan itu, diumumkan dalam konferensi Pers yang di gelar di Posko pemenangan Paslon Anna – Wawan, yang berada di Jalan Arief Rahman Hakim, Bojonegoro.

Dalam Konfrerensi Pers tersebut, Dr Hj Anna Mu’awanah didampingi H. Budi Irawanto, Ketua Tiim Pemenangan Anna – Wawan yaitu Abdullah Omar dan Tim pemenangan lainnya. Dikatakan, bahwa berdasarkan laporan dari para saksi Anna – Wawan yang dihimpun dari 2.408 Tempat Pemungutan Suara (TPS) bahwa Paslon Anna – Wawan menang mutlak atau mayoritas dalam Pilkada bupati – wakil Bupati Bojonegoro 2018 ini.

“Dengan mengucap bismillahirrohmanirrohim, kami umumkan bahwa paslon Anna – Wawan, telah memenangkan Pilkada 2018 untuk pemilihan bupati – wakil bupati Bojonegoro untuk periode 2018 – 2023,” tegas calon bupati yang juga kader PKB itu, dihadapan puluhan wartawan media cetak dan elektronik, Rabu (27/6/2018).

Pasangan calon (Paslon) Bupati – Wakil Bupati Bojonegoro Dr Hj Anna Mu’awanah – Drs H Budi Irawanto,M.Pd (Anna – Wawan), foto bersama Tim pemenangan usai melakukan konferensi pers untuk mengumumkan kemenangannya, di Posko pemenangan Paslon Anna – Wawan, yang berada di Jalan Arief Rahman Hakim, Bojonegoro, Jawa timur, Rabu (27/6/2018).

Ditambahkan, bahwa kemenangan pasangan ngepeni dan ngayomi itu tak lepas dari kerja keras Pengurus PC NU Bojonegoro, tim pemenangan, partai pengusung, relawan yang tak bisa disebutkan satu-persatu.

“Terima kasih kepada para kiai, alim ulama dari NU Bojonegoro, terima kasih Tim Pemenangan Anna – Wawan, terima kasih kepada DPC PKB Bojonegoro, DPC PDI Perjuangan Bojonegoro, DPC PKP Indonesia, para relawan dan seluruh masyarakat yang telah mendukung Anna – Wawan sehingga berhasil memenangkan Pilkada 2018 ini,” tegas wanita yang akrab disapa Bu Anna itu.

Selanjutnya, pihaknya akan menunggu rekapitulasi dari KPUD Bojonegoro dan penetapan paslon Dr Hj Anna Mu’awanah – Drs H Budi Irawanto,M.Pd untuk ditetapkan dan dilantik sebagai bupati – wakil bupati Bojonegoro untuk periode 2018 – 2023 mendatang.

Sebelumnya, Anna – Wawan bakal membentuk Tim Transisi guna mempersiapkan pergantian dari Pj Bupati Bojonegoro ke Bupati – Wakil Bupati Bojonegoro terpilih dalam Pilkada 2018 ini.

Pihaknya juga akan segera membentuk tim untuk merumuskan realisasi janji atau program Paslon Anna – Wawan dalam Kamanye Pilkada untuk mengambil simpatik masyarakat hingga membawanya kemenangan itu.

“Sekali lagi terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Bojonegoro yang telah memberikan kepercayaan kepada paslon Anna – wawan untuk memimpin Bojonegoro 5 tahun ke depan,” katanya sambil berharap.

Di akhir sambutanya, Bu Anna yang didampingi Mas Wawan, minta do’a restu kepada seluruh masyarakat Bojonegoro, sehingga dirinya mempu membawa pembangunan Bojonegoro lebih baik untuk menuju kesejahteraan rakyatnya.

**(Kis/Red).

Loading...
Comments
Loading...