Para Pemenang Pemilihan Duta Lantas 2019 Terima Tropy dari Kapolres Bojonegoro

4

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN)- Pemilihan Duta Wisata Lantas Polres Bojonegoro 2019 telah memasuki Grand Final dan dilakukan penyerahan hadiah berupa Tropy dan piagam yang dilakukan oleh  Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli SIK MH M.Si, di ruang MCC (Madrim Command Center) Polres Bojonegoro, Kamis (8/8/2019).

Berkenan menyerahkan hadiah, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli SIK MH MSi, didampingi Ketua Bhayangkari Ny Rani Ary Fadli dan Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Aristianto,BS.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli, seusai menyerahkan hadiah mengharap kepada Duta Lantas untuk terus mengajak, mengkampanyekan, dan menggelorakan tertib berlalu lintas kepada masyarakat khususnya generasi muda, sehingga dapat meminimalkan angka kecelakaan lalu lintas.

“Kami harapkan rekan rekan Duta Lantas bisa melaksanakan tugas, menggelorakan keselamatan, dan menjadi pelopor keselamatan berlalulintas,” ujar Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Bojonegoro, AKP Aristianto BS, menyampaikan bahwa, sebelum Grand Final dan penyerahan hadiah, terlebih dahulu dilaksakan penjaringan oleh Sat Lantas Polres Bojonegoro bekerja sama dengan Disbudpar, dan seleksi awal diikiuti oleh 30.

Untuk Finalis Pemilihan Duta Lantas Polres Bojonegoro 2019, ada delapan orang dan lima di antaranya Kange Yune Bojonegoro. Mereka diminta untuk memaparkan makalah terkait lalu lintas.

“Ini adalah salah satu bentuk regenerasi, terhadap duta wisata tahun 2018,” ujarnya.

Tugas tugas Duta Lalulintas sendiri adalah melakukan pendampingan setiap kegiatan sosialisasi lalu lintas, terutama kepada generasi millenial yang seumuran. Selain itu memberikan edukasi lalulintas yang notabane masih tingginya angka kecelakaan tingkat remaja atau generasi melenial, serta sebagai sarana komunikasi dengan kaum melenial.

Berikut nama-nama finalis yang memperoleh Trophy dan Piagam, untuk Juara 1 Umum adalah Regina Aprillya Febrianda dari Telkom University, Juara 2 Umum adalah Bianca Elmiravida Vashtiany dari SMAN 2 Bojonegoro, Juara 3 Umum adalah Nevada Veroniansyah dari SMAN 2 Bojonegoro.

Untuk Juara 1 Nevada Veroniansyah dari SMAN 2 Bojonegoro, Regina Aprillya Febrianda dari Telkom University dan Juara 2 Nico Ade Febriawan dari SMAN 4 Bojonegoro dan Bianca Elmiravida Vashtiany dari SMAN 2 Bojonegoro. Sementara Juara 3 adalah M. Aditya Jheno Sheva Hermawan dari SMAN 2 Bojonegoro dan Vinna Andriani dari SMAN 2 Bojonegoro.

**(Kis/Red).

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

Privacy & Cookies Policy