Para Pelajar Berpakaian Adat Nusantara, Turut Sosialisasikan Ops Zebra Semeru 2019, Sat Lantas Polres Bojonegoro

48

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Ada pemandangan yang unik, saat digelarnya Operasi Zebra Semeru 2019 Sat Lantas Polres Bojonegoro, di hari keenam, Senin (28/10/2019). Pasalnya, dalam kegiatan itu, ada pelajar yang berpakaian adat Nusantara.

Kehadiran para pelajar dalam razia tersebut, untuk mensosialisasikan kegiatan Ops Zebra Semeru 2019 kepada masyarakat pengguna jalan, saat dilaksanakannya kegiatan upacara Hari Sumpah Pemuda yang ke-91 yang digelar di Alun-alun Kota Bojonegoro, Jawa timur, yang jatuh di hari Senin tanggal 28 Oktober 2019.

Kasat Lantas AKP Aristianto BS kepada para awak media ini mengutarakan bahwa hal unik itu selalu yang menjadi pusat perhatian. Makanya, pihaknya menggandeng sekelompok pelajar tingkat SMA dengan berpakaian berbagai macam Adat Nusantara itu untuk turut mensosialisasikan pelaksanaan Ops Zebra Semeru 2019 dengan cara membagi-bagikan brosur dan stiker kepada masyarakat luas.

“Dalam peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-91 kita bersama generasi pemuda menggelorakan keselamatan berlalu lintas kepada pengguna jalan” tutur AKP Aristanto, Senin (28/10/2019).

Masih menurut Kasat Lantas, bahwa nilai-nilai yang terkandung dalam Sumpah Pemuda dapat diimplementasikan dalam berbagai bentuk salah satunya adalah menyatukan visi dan misi kepedulian dalam bidang keselamatan di Jalan Raya.

Loading...

“Kita harapkan peran aktif para pemuda untuk melahirkan ide dan terobosan besar dalam misi National Road Safety, katanya dengan nada penuh harap.

Pihaknya berharap bahwa dalam peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-91 tahun ini, segenap pemuda dan pemudi sepakat menanggalkan ikatan primordial dan menggemakan semangat persatuan nasional serta dapat menggelorakan keselamatan di seluruh lapisan masyarakat.

**(Kis/Red).

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More