Para Milenial Indonesia Yang Berpengaruh di Asia

155

BERITA ARTIS – Forbes setiap tahunnya merilis nama-nama orang berpengaruh di usia muda, termasuk di Asia dalam ’30 Under 30 Asia’. Orang-orang yang masuk dalam daftar ini tentu saja sudah membuktikan kesuksesan mereka di bidang masing-masing karena telah mengalahkan 2.000 nama yang masuk nominasi.

Di hari spesial HUT RI ke 74 ini, kamu perlu tahu kalau pemuda dan pemudi asal Indonesia pun membuktikan kalau mereka juga mampu bersaing di Kancah Internasional. Buktinya nggak sedikit dari millenial RI yang pernah masuk dalam daftar ’30 Under 30 Asia’.

Dian Pelangi

Dian Pelangi sudah merintis karirnya sebagai desainer sejak usia muda. Ia pun merupakan pendiri komunitas hijab di tahun 2009. Prestasi yang ditorehkan Dian Pelangi pun mendapat lirikan dari Forbes dan masuk dalam daftar Pemuda Berpengaruh.

Desainer berusia 28 tahun tersebut juga bahkan telah ikut andil di berbagai fashion week dunia lho. Nama Dian Pelangi masuk dalam dua kategori, yakni The Arts dan Celebrities pada tahun 2018 silam.

Loading...

Para Milenial Indonesia Yang Berpengaruh di Asia 1
Rich Brian © Instagram.com/brianimanuel

Rich Brian

Brian Imanuel atau yang lebih dikenal dengan nama Rich Brian merupakan rapper asal Indonesia yang berhasil mendunia. Ia masuk dalam kategori ’30 Under 30 Asia’ Forbes 2018 dalam kategori The Celebrities.

Karir Rich Brian sekarang memang semakin sukses, ia bahkan pernah berkolaborasi dengan musisi dunia sekelas Diplo dan Pharrell Williams. Rich Brian beberapa waktu lalu juga sempat diundang Presiden RI Ir Joko Widodo ke Istana Negara lho.?!.

*) Artikel sebelumnya sudah tayang di Kapan Lagi

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More