Pangdam Brawijaya Pimpin Rapat Anggota Tahunan Koperasi Kartika Bhirawa Anoraga

22

KOTA MALANG (RAKYAT INDEPENDEN) – Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Wisnoe Prasetja Boedi memimpin berlangsungnya rapat anggota tahunan (RAT) Pusat Koperasi Bhirawa Anoraga akhir tahun 2018 yang berlangsung di Kota Malang, Jawa timur, Selasa, 23 April 2019.

Dalam rapat tersebut, Pangdam menghimbau jika para pengurus koperasi Bhirawa Anoraga, nantinya dapat terus mengembangkan kreatifitas maupun inovasi guna mewujudkan koperasi yang lebih baik.

“Sesuai laporan yang diterima, Puskop Kartika Bhirawa Anoraga telah berusaha dengan baik untuk terus meningkatkan kinerja dan produktifitasnya,” ujar mantan Wakil Gubernur Akademi Militer ini.

Upaya itu, kata Pangdam, dinilai mampu mewujudkan koperasi yang dapat berkembang di dalam situasi bisnis dewasa, khususnya persaingan perekonomian yang semakin ketat seperti saat ini.

“Tentunya, upaya itu sangat membutuhkan kerja keras, serta kemampuan khusus dari setiap pengurus koperasi,” tegasnya.

Jenderal bintang dua kelahiran Kota Surabaya itu berharap, jika nantinya para pengurus koperasi Bhirawa Anoraga, tetap berpedoman pada AD/ART yang sudah ditetapkan.

“AD/ART itu, merupakan landasan kerja koperasi secara sehat dan benar,” tukas Mayjen TNI Wisnoe PB.

Sumber: Kapendam V/Brawijaya, Kolonel Inf Singgih Pambudi Arinto,S.IP,MM

Loading...

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

Privacy & Cookies Policy