Pandangan Ghaib Paranormal, Tentang Temuan Benda-benda Kuno di Bawah Jembatan Kaliketek, Bojonegoro

3,427

MISTERI (RAKYAT INDEPENDEN) – Penemuan benda-benda kuno di bawah Jembatan Kaliketek, yang berada di Jalur Bojonegoro – Jatirogo, tepatnya ada di Kelurahan Banjarjo, Kecamatan Bojonegoro Kota, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, akhir-akhir ini sempat menjadi perbincangan hangat di masyarakat.

Berdasarkan penuturan warga sekitar, bahwa penemuan benda-benda kuno itu sesuai dengan cerita warga di Bumi Angling Dharma, dulu Jembatan Kaliketek itu pernah kena mortir di saat jaman penjajahan belanda. Kemungkinan, benda kuno yang ditemukan itu berasal dari kereta api yang terjatuh di dasar Bengawan Solo yang melintasi Kabupaten Bojonegoro itu.

Baca juga : Ada Aura Ghaib Hingga Penampakan Siluman Cantik, di Barat Jembatan Sosrodilogo Trucuk, Bojonegoro

Dari pandangan ghaib seorang paranormal Mbah Jo Jimat, mengatakan jika warga saat ini menemukan benda-benda kuno di dasar Jembatan Kaliketek berarti penghuni jembatan itu sudah memunculkan benda-benda kuno yang sudah tak diketahui keberadaannya selama ratusan tahun itu.

“Benda-benda kuno itu, dulu dikuasai oleh makhluk ghaib penjaga Jembatan Kaliketek itu. Sehingga, tak ada orang yang mengetahui atau menemukannya. Jika saat ini, benda itu muncul berarti memang penghuni (sing Mbaurekso) jembatan itu sudah mengijinkannya,” ungkap paranormal asal Desa Dolokgede, Kecamatan Tambakrejo itu, Minggu (21/10/2018).

Tampak beberapa warga yang sedang mencari barang-barang kuno di bawah Jembatan Kaliketek, yang berada di Jalur Bojonegoro – Jatirogo, tepatnya ada di Kelurahan Banjarjo, Kecamatan Bojonegoro Kota, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur.

Masih menurut Mbah Jo Jimat, jembatan Kaliketek itu ada penunggu ghaib berupa ular naga berkepala manusia yang secara ghaib menjaga dan mengamankan lingkungan jembatan itu, dari tangan-tangan jahil.

Tak sembarang orang bisa berjumpa dengan penghuni ghaib jembatan Kaliketek itu, tapi sewaktu-waktu penghuninya juga akan muncul dalam penampakan yang ada di sekitar jembatan itu.

“Penemuan benda-benda kuno dan berbagai macam besi dan benda lain di bawah Jembatan Kaliketek itu, adalah berkah dari Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa bagi warga sekitar. Ini patut disyukuri,” ujar Mbah Jo Jimat serius.

Berdasarkan pantauan rakyatindependen.co.id menyebutkan, hingga saat ini masih ada sekumpulan warga sekitar yang mencari barang-barang kuno di dasar Bengawan solo, yang ada di bawah jembatan tersebut. Apalagi, saat musim kemarau ini, air di sungai Bengawan solo itu sedang menipis dan nyaris habis.

**(TimMisteri RI/Red).

Loading...
Comments
Loading...